Ssst, Lapor Pak! Trans 7 Kasih Tau Cara Dapat Tesla, Penasaran?

Angga Laraspati - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 19:45 WIB
BNI
Foto: BNI
Jakarta -

Mau mobil listrik Tesla? Agar tak penasaran jangan lupa nonton acara Lapor Pak! di Trans7.

Tesla menjadi salah satu produsen mobil listrik yang sukses. Sepanjang 2021, mobil listrik ini mencatatkan rekor penjualan hampir satu juta unit. Angka itu hampir naik dua kali lipat dibandingkan tahun 2020.

Dari 308.600 unit mobil listrik yang dikirimkan, Model 3 dan Y menyumbang 296.850 unit, dengan Model S dan X mencatat 11.750 unit. Bila melihat data dari Statista, Tesla Model 3 dan Y menjadi varian yang paling populer di dunia dengan pengiriman 96% dari model lainnya.

Nah, bagi yang ingin memiliki mobil listrik ini, acara 'Lapor Pak!' yang tayang di Trans 7 pada hari Jumat akan membeberkan caranya.

Di episode terbaru ini, Lapor Pak! akan menjelaskan cara mendapatkan mobil Tesla dari BNI. Sebab salah satu bank BUMN tersebut sedang menggelar program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang berlangsung hingga 31 Januari 2022.

Nasabah BNI cukup mengumpulkan BNI POIN+ sebanyak-banyaknya dengan meningkatkan saldo tabungan dan memperbanyak transaksi menggunakan BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI. POIN+ yang sudah terkumpul dapat langsung ditukarkan jadi Kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti di BNI Mobile Banking.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti juga menawarkan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti mobil Toyota Hilux Double Cabin, mobil Toyota Raize Turbo CVT, dan sepeda motor All New Honda PCX 160.

Mau tahu seperti apa keseruannya? Lebih lengkapnya saksikan dalam tayangan Lapor Pak! pada hari Jumat 14 Januari 2022 mulai pukul 21.30 WIB.

Bagi Anda yang belum punya rekening BNI, nikmati kemudahan pembukaan tabungan digital BNI Cukup Selfie di BNI Mobile Banking dan dapatkan bonus 4.600 BNI POIN+ serta Saldo Link Aja hingga Rp 175ribu. Cek promonya di sini.

Informasi lebih detail tentang undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan layanan BNI dapat dilihat di sini.



Simak Video "BNI Undian Rejeki BNI Versi Tesla"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)