Cek Cara Buka Tabungan & Kiat Bawa Pulang Tesla di Lapor Pak! Trans 7

Erika Dyah - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 13:58 WIB
Lapor Pak!
Foto: BNI
Jakarta -

Tak hanya menghibur, acara TV 'Lapor Pak!' yang ditayangkan di Trans 7 juga punya banyak informasi yang bermanfaat untuk penontonnya di rumah. Kali ini, Lapor Pak! bakal bagi-bagi informasi tentang cara buka rekening dengan mudah dan ada Mobil Tesla yang siap dibawa pulang.

Program yang banyak diminati masyarakat karena komedi dari para pengisi acaranya ini dikenal jadi langganan para pemirsa. Program ini juga kerap menghadirkan bintang tamu yang unik dan menarik, serta dipandu host-host yang jago memancing tawa.

Di episode terbarunya nanti, pembawa acara Lapor Pak! akan berbagi cara mudah bikin rekening hanya bermodalkan selfie, tepatnya untuk buka rekening BNI. Lewat BNI Mobile Banking, masyarakat kini bisa dengan mudah buka Tabungan BNI cukup lewat selfie saja.

Rekening yang telah dibuka nantinya bisa digunakan untuk transaksi sehari-hari. Salah satunya untuk transfer uang dengan praktis, kapan pun dan di mana pun. Dengan kemudahan buka rekening lewat BNI Mobile Banking, kini tak ada lagi alasan nggak punya rekening karena prosesnya yang repot atau akses ke bank yang jauh, sebab Tabungan BNI bisa dibuka di mana saja dan kapan saja.

Lebih lengkapnya soal cara mudah buka rekening BNI Pakai Selfie bisa Anda saksikan dalam tayangan Lapor Pak! pada hari Jumat (24/12/2021) nanti yang ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB.

Tak hanya itu, cast Lapor Pak! juga akan berbagi kunci rahasia untuk bisa bawa pulang mobil Tesla model 3 dan hadiah seru lainnya dari BNI, seperti mobil Toyota Hilux Double Cabin, mobil Toyota Raize Turbo CVT, atau sepeda motor All New Honda PCX 160 melalui Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Sebagai informasi, Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk meraih berbagai hadiah menarik dengan cara mudah, semudah download BNI Mobile Banking. Nasabah BNI bisa mengumpulkan BNI POIN+ dengan menambah saldo tabungan, aktif transaksi pakai Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking. Lalu BNI POIN+ yang terkumpul bisa ditukarkan dengan Kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti di BNI Mobile Banking.

Sembari nonton lakon menarik dari para artis ibu kota, kamu juga bisa mengikuti Lelang Rejeki BNI #GaPakeNanti edisi Spesial Lapor Pak! ini. Ada PS5 dan iPhone 13 Pro Max 256GB terbaru yang bisa kamu tawar mulai Rp 75 ribu aja! Cek infonya di bit.ly/lelang-games-bni.

Bagi kamu yang belum memiliki tabungan BNI, kamu bisa segera buka Tabungan Digital Cukup Selfie dengan klik di sini. Cukup siapkan HP untuk foto selfie dan masukkan kode referral LAPORPAK, kamu juga bisa membuka rekening dan mendapatkan bonus 4.600 BNI POIN+ serta bonus saldo Link Aja hingga Rp 175 ribu. Sehingga, kamu jadi punya kesempatan lebih besar untuk bawa pulang Mobil Tesla, PS5, iPhone 13 Pro Max 256GB dan banyak hadiah lainnya.

Catat waktunya dan jangan lewatkan sesi menarik dari Lapor Pak! Trans 7 yang bakal bagi informasi mudah soal cara buka rekening serta kiat dapat hadiah dari BNI. Informasi lebih detail tentang undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan layanan BNI dapat dilihat di sini.



Simak Video "Ketika Andhika Pratama Curiga Erick Thohir Sebagai Afiliator"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)