Lapor Pak! Trans 7 Bongkar Rahasia Dapat Tesla Model 3 dari BNI

Erika Dyah - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 10:30 WIB
Lapor Pak
Foto: Istimewa
Jakarta -

Acara TV 'Lapor Pak!' yang ditayangkan di Trans 7 banyak diminati masyarakat karena keseruan dari para pengisi acaranya yang menghibur. Tak jarang, highlight acara ini juga viral di media sosial salah satunya saat pembawa acara melakukan 'roasting' kepada para bintang tamu.

Nggak cuma jago roasting dan menghibur, pembawa acara Lapor Pak! juga ternyata punya kebolehan lain. Mereka mengetahui rahasia untuk bisa dapat mobil Tesla model 3 dan banyak hadiah lainnya hanya dengan jadi nasabah BNI!

Adapun rahasia ini akan dibongkar dalam tayangan Lapor Pak! hari ini, Jumat (26/11/2021) yang ditayangkan mulai pukul 21.30-22.45 WIB. Pada salah satu segmennya, para pengisi acara membongkar rahasia untuk bisa dapat mobil Tesla model 3 dan hadiah seru lainnya, seperti mobil Toyota Hilux Double Cabin, mobil Toyota Raize Turbo CVT, atau sepeda motor All New Honda PCX 160 melalui Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk jadi 'king' dengan cara mudah, semudah download BNI Mobile Banking. Nasabah BNI cukup mengumpulkan BNI POIN+ dengan menambah saldo tabungan, aktif transaksi pakai Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking. Lalu POIN+ yang terkumpul bisa ditukarkan dengan Kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti di BNI Mobile Banking.

Sambil nonton aksi kocak dari para artis ibu kota, pada pukul 21.30 - 23.00 WIB kamu juga bisa mengikuti Lelang Rejeki BNI #GaPakeNanti edisi Spesial LAPOR PAK. Ada iPhone 13 512 GB terbaru yang bisa kamu tawar mulai Rp 75 ribu saja!

Bagi kamu yang belum memiliki tabungan BNI, bisa segera buka Tabungan Digital Cukup Selfie di sini. Hanya dengan foto selfie dan memasukkan kode referral LAPORPAK, kamu kini bisa membuka rekening dan mendapatkan bonus 4.600 BNI POIN+ serta bonus saldo Link Aja hingga Rp 175 ribu. Sehingga, kamu jadi punya kesempatan lebih besar untuk bawa pulang hadiah Lelang ataupun Undian.

Sebagai informasi, detail lebih lengkap tentang undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan layanan BNI dapat dilihat di sini.



Simak Video "BNI Undian Rejeki BNI Versi Tesla"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)