Andre Pamer Mobil Tesla ke Wendy & Hesti, Dapet dari Mana Ya?

ADVERTISEMENT

Andre Pamer Mobil Tesla ke Wendy & Hesti, Dapet dari Mana Ya?

Angga Laraspati - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 12:39 WIB
BNI
Foto: BNI
Jakarta -

Andre Taulany memamerkan mobil barunya ke Wendy Cagur dan Hesti Purwadinata. Padahal Andre hanyalah seorang penjual kopi keliling, kok bisa sih?

Hal ini terjadi dalam sebuah sketsa di acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti yang ditayangkan di detikcom & Trans7 tanggal 1 Oktober 2021 lalu. Sketsa tersebut diawali ketika Wendy dan Hesti sedang berduaan di sebuah taman. Ketika sedang asyik ngobrol, datanglah pedagang kopi keliling yaitu Andre sambil menenteng sepedanya.

Andre pun saat itu langsung memamerkan ponselnya sembari mengangkat telepon. Singkat cerita, Andre memutuskan untuk pergi karena tidak ingin mengganggu keduanya.

Saat itulah, terjadi perdebatan di antara Hesti dan Wendy yang membuat Hesti bete dan murung. Tak disangka-sangka, Andre kembali datang ke mereka berdua, tetapi kali ini dirinya tidak membawa sepeda melainkan sebuah mobil Tesla.

"Masih pacaran aja, gue aja udah punya mobil sekarang," ujar Andre.

"Wah iya kok bisa, kasih tau dong biar gue bisa punya mobil mewah kayak elu," tutur Wendy.

Andre pun memberi tahu Wendy rahasia mengapa dirinya bisa mendapatkan mobil Tesla. Ia mengatakan saat ini BNI tengah mengadakan undian rejeki BNI #GaPakeNanti periode 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022 berhadiah mobil Tesla Model 3.

"Mudah banget caranya, tinggal buka rekening digital pake selfie, langsung transaksi apa aja pakai BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI. Otomatis langsung dapet BNI POIN+!" kata Andre.

Andre pun mengingatkan untuk tidak lupa menukarkan poinnya di BNI Mobile Banking jadi kupon rejeki BNI #GakPakeNanti. Apalagi undian ini memiliki 2 jenis undian yang pastinya tidak boleh dilewatkan.

BNIBNI Foto: BNI

"Undian ini ada 2 jenis, yang pertama undian umum yang berhadiahkan mobil mewah Tesla, terus ada juga mobil Toyota Raize, dan motor Honda PCX. Dan yang kedua undian khusus wirausaha berhadiah mobil Toyota Hilux Double Cabin dan Honda PCX!" tandas Andre.

Sebagai informasi, BNI menggelar program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti sejak tanggal 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022 mendatang. Program ini merupakan undian berhadiah untuk nasabah BNI yang ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik dan spektakuler yakni 2 unit mobil Tesla model 3, 2 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G, 17 unit mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX 160.

Adapun cara untuk mengikuti undian ini dengan menjadi nasabah BNI. Pembukaan rekening digital BNI pun sekarang sangat mudah, cukup foto selfie. Setiap pembukaan tabungan digital BNI cukup selfie, langsung dapat Bonus 4.600 BNI POIN+ sehingga nasabah punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah keren dari Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Kalau sudah punya rekening BNI, jangan lupa kumpulkan BNI POIN+ sebanyak-banyaknya dengan perbanyak dan rutin transaksi menggunakan BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI. Tukarkan BNI POIN+ jadi kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti di BNI Mobile Banking. Pemenang akan diundi pada bulan Februari 2022 mendatang.

"Tingkatkan terus transaksi Anda dengan BNI dan kumpulkan BNI POIN+ sebanyak-banyaknya. Dengan kemudahan transaksi pakai BNI Mobile Banking & Kartu Debit BNI, hidup jadi lebih mudah dan impian Anda dapat terwujud #GaPakeNanti," ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies

Nasabah cukup memperbanyak transaksi Kartu Debit dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya yang otomatis akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itu, tukarkan 10 BNI POIN+ menjadi 1 Kupon Undian di BNI Mobile Banking, penukaran kupon undian bisa ditukarkan sebanyak-banyaknya agar kesempatan memenangkan hadiah lebih besar. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022.

"Semakin sering Nasabah bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking serta terus meningkatkan saldo tabungannya, maka semakin banyak BNI POIN+ yang bisa dikumpulkan nasabah untuk ditukarkan dengan kupon undian, agar semakin besar peluang bawa pulang kendaraan impian," imbuh Corina.



Simak Video "Aplikasi Serba Bisa yang Terbaru dari BNI"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT