Keren! Marion Jola Duet Bareng Rizky Febian di Gelegar Rejeki BNI

Angga Laraspati - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 12:50 WIB
Marion Jola dan Rizky Febian.
Foto: dok. BNI
Jakarta -

Dua Penyanyi muda Marion Jola dan Rizky Febian kali ini berkesempatan untuk berduet. Duet ini terjadi dalam acara Gelegar Rejeki BNI yang tayang di detikcom dan Trans 7, Jumat (1/10) lalu.

Keduanya pun tampil sangat energik membawakan lagu Tak Ingin Pisah yang memang menjadi lagu hits mereka berdua. Lagu yang pernah masuk nominasi AMI Award ini dibawakan dengan keren oleh keduanya.

Terlebih ketika bagian reff, yang mengharuskan Marion Jola menampilkan suara tinggi dan juga Iki dengan suara nge-bass-nya. Sesekali, keduanya saling tatap dan seakan terlarut dalam lagu ini. Penampilan itu juga dipadukan dengan dancer yang juga lihai dalam menampilkan koreografinya.

Sebelumnya, Marion Jola juga menyanyikan lagu Rayu yang pernah hits di tahun 2019. Iki juga membawa lagu Cuek, sebuah karya yang dirilis dirinya pada tahun 2020. Ada juga, satu sesi ketika Iki ditantang untuk bermain game pernah atau belum pernah.

Penampilan di Gelegar Rejeki BNI juga diramaikan oleh penampilan dari Kahitna yang membawa 2 lagu yaitu Cerita Cinta dan juga Cantik.

Sebagai informasi, BNI menggelar program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti sejak tanggal 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022 mendatang. Program ini merupakan undian berhadiah untuk nasabah BNI yang ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik dan spektakuler.

Program ini menawarkan hadiah utama 2 unit mobil Tesla model 3, 2 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G, 17 unit mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX 160.

Untuk memeriahkan program tersebut, BNI telah mengadakan acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti pada 1 Oktober 2021 di Trans7 dan detikcom. Acara ini diisi oleh berbagai artis, komika, hingga penyanyi papan atas Indonesia. Di antaranya Andre Taulany, Wendy Cagur, Hesti Purwadinata, Rigen Rakelna, Rizky Febian, Marion Jola, Sigi Wimala, dan Kahitna.

Adapun cara untuk mengikuti undian ini dengan menjadi nasabah BNI. Pembukaan rekening digital BNI pun sekarang sangat mudah, cukup foto selfie. Setiap pembukaan tabungan digital BNI cukup selfie, langsung dapat Bonus 4.600 BNI POIN+ sehingga nasabah punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah keren dari Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Kalau sudah punya rekening BNI, jangan lupa kumpulkan BNI POIN+ sebanyak-banyaknya dengan perbanyak dan rutin transaksi menggunakan BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI. Tukarkan BNI POIN+ jadi kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti di BNI Mobile Banking. Pemenang akan diundi pada bulan Februari 2022 mendatang.

"Tingkatkan terus transaksi Anda dengan BNI dan kumpulkan BNI POIN+ sebanyak-banyaknya. Dengan kemudahan transaksi pakai BNI Mobile Banking & Kartu Debit BNI, hidup jadi lebih mudah dan impian Anda dapat terwujud #GaPakeNanti," ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies

Nasabah cukup memperbanyak transaksi Kartu Debit dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya yang otomatis akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itu, tukarkan 10 BNI POIN+ menjadi 1 Kupon Undian di BNI Mobile Banking, penukaran kupon undian bisa ditukarkan sebanyak-banyaknya agar kesempatan memenangkan hadiah lebih besar. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022.

"Semakin sering Nasabah bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking serta terus meningkatkan saldo tabungannya, maka semakin banyak BNI POIN+ yang bisa dikumpulkan nasabah untuk ditukarkan dengan kupon undian, agar semakin besar peluang bawa pulang kendaraan impian," imbuh Corina.



Simak Video "Intip Kemeriahan Panggung Gelegar Rejeki BNI #GapakeNanti "
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)