5 Momen Terbaik F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 19:04 WIB
Adegan dari F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2.
(Foto: dok. GMMTV) Ada banyak momen menyenangkan dan seru dari F4 Thailand: Boys Over Flowers. Berikut detikHOT rangkum buat kamu. Spoiler alert!
Jakarta -

F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2 semakin memberi penegasan bahwa versi adaptasi Hana Yori Dango yang baru ini akan berbeda dari sederet pendahulunya. Selain membuat cerita klasik ini tetap relevan dengan situasi saat ini, bumbu-bumbu komedi yang khas tayangan Thailand juga jadi selipan hiburan yang cukup bisa bikin tertawa.

Berikut ini beberapa momen terbaik dari F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2:

Spoiler alert!

1. Gorya diculik

Adegan dari F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2.Adegan dari F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2. Foto: dok. GMMTV

Episode ini dibuka dengan adegan yang dikemas dengan apik. Gerakan kamera yang cepat, suara musik di latar belakang yang juga memacu adrenalin, dan tentunya adegan menegangkan ketika Gorya (Tu Tontawan) dibekap pria-pria berbadan besar. Dari kejauhan, tampak Thyme menyaksikan hal ini.

Kita mungkin membayangkan bahwa adegan ini bakal berujung 'sadis', tapi rupanya Thyme (Bright Vachirawit) tidak setega itu. Dia memang ingin Gorya minta maaf, karena sudah menendangnya di hadapan murid satu sekolah. Tapi agar tidak terkesan nyolot, Thyme meminta para asisten rumah tangganya buat mendandani Gorya dan memberinya hadiah mahal.

Penonton diminta untuk menelaah lebih jauh tindakan Thyme dari deretan adegan ini. Dia sebenarnya tidak ingin berbuat jahat, hanya tidak tahu bagaimana caranya mengkomunikasikan perasaan dan keinginannya tanpa melakukan hal yang berlebihan.

2. Hoax!

F4 Thailand: Boys Over FlowersF4 Thailand: Boys Over Flowers Foto: dok. GMMTV

Muncul gosip di grup LINE sekolah bahwa Gorya hamil dan sudah tidur dengan lebih dari 10 pria. Hal itu membuatnya kesal dan marah. Terlebih ketika masuk kelas, murid di kelas menuliskan caci maki di papan tulis hingga bangkunya. Guru yang mengajar hari itu sempat menegur, tapi rupanya dia juga takut kalau sudah berurusan dengan F4. Akhirnya Gorya beralasan pergi ke toilet, tapi sebenarnya dia berlari ke atas gedung sekolah dan berteriak.

"Hoax! Memang kenapa kalau aku pernah bersama sepuluh pria dan hamil? Ini urusanku! Ini zaman modern!"

Kalau boleh jujur, kita semua perlu mengambil sikap setegas itu dalam hidup.

3. Gorya dan Ren

Adegan dari F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2.Adegan dari F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2. Foto: dok. GMMTV

Gorya dan Ren (Dew Jirawat) punya banyak momen berdua di episode 1 dan hubungan mereka dibuat semakin intens di episode 2. Gorya mulai memberanikan diri buat mendekati Ren, karena merasa dia paling beda dari personel F4 yang lain. Ren pun merasa nyaman berkomunikasi dengan Gorya dan menunjukkan perhatiannya. Sesuatu yang akan sangat membuat Thyme cemburu.

4. Mira

Adegan dari F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2.Adegan dari F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2. Foto: dok. GMMTV

Mira (Fah Yongwaree Anilbol) kembali dari Paris dan Ren berniat menjemputnya di bandara. Kepulangan Mira memberi topik obrolan antara Ren dan Gorya sepanjang episode ini. Puncaknya adalah dalam pesta penyambutan Mira yang dihadiri oleh Gorya bersama Kaning, sahabatnya dari toko bunga. Di sana, Gorya dipermalukan oleh geng centil di sekolah tapi keadaan segera berbalik ketika Mira turun tangan.

Gorya didandani secantik mungkin oleh Mira, yang juga adalah role model-nya selama ini, dan dibawa kembali ke pesta. Penampilan Mira memukau Ren yang berujung konfrontasi dari Thyme yang terbakar cemburu.

5. Ciuman pertama

Adegan dari F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2.Adegan dari F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 2. Foto: dok. GMMTV

Ciuman pertama jadi salah satu topik yang dibahas oleh Gorya, Kaning, dan bos mereka di toko bunga. Bahwa ini adalah sesuatu yang seharusnya jadi momen istimewa karena hanya terjadi sekali seumur hidup. Siapa sangka bahwa ciuman pertama Gorya terjadi di pesta ketika dirinya menyerang Thyme yang tiba-tiba marah karena perhatian Ren ke Gorya.

(aay/mau)