ADVERTISEMENT

5 Momen Terbaik F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 1

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 20 Des 2021 09:07 WIB
F4 Thailand
Momen terbaik F4 Thailand: Boys Over Flowers Foto: dok. GMMTV
Jakarta -

F4 Thailand: Boys Over Flowers mulai tayang pada Sabtu (18/12/2021) malam. Versi baru dari Hana Yori Dango ini dibawa ke layar kaca oleh sutradara Patha Thongpan dengan memasang wajah-wajah baru yang muda dan fresh.

Berikut ini momen-momen terbaik dari episode pertama. Awas spoiler!

1. Sepatu Gorya

Dalam trailer diperlihatkan Gorya (Tu Tontawan) diberikan sepatu oleh orang tuanya dengan harapan sepatu ini bisa membawanya ke tempat-tempat yang terbaik. Adik Gorya menggambar dua helai rumput di sepatu itu dengan spidol silver yang melambangkan nama Gorya yang berarti rumput. Adegan itu sangat emosional buat Gorya dan juga buat penonton.

Gorya menggunakan sepatu itu ke sekolah dengan semangat baru usai kejadian bully parah oleh F4. Sayangnya di hari itu, hal buruk lainnya terjadi tapi kali ini Gorya tidak tinggal diam. Dia mengkonfrontasi Thyme (Bright Vachirawit) dan mengeluarkan jurus-jurus berkelahinya.

2. Kartu merah

Cerita F4 sangat identik dengan kartu merah ini. Dari adaptasi Hana Yori Dango yang satu ke yang lain, hal ini ditampilkan dengan berbagai cara. Di Meteor Garden kartu merah ini bertuliskan You Will Be Dead sementara di F4 Thailand kartu ini terlihat sederhana dengan 4 huruf F berbagai font. Tapi kejadian setelahnya tetap sama.

Kartu merah ini sangat ikonik dalam kisah Hana Yori Dango. Di versi Thailand, kartu merah di sekolah merupakan visualisasi kekuasaan F4 sementara di bisnis keluarga Thyme, kartu merah adalah bukti kekuasaan sang konglomerat real estate.

3. Meja makan rumah Thyme

Pertemuan Thyme dengan ibunya, Rossarin (diperankan Cindy Bishop) di episode 1 sangat menegangkan. Ada banyak kejadian di situ mulai dari pelayan yang dipecat karena menumpahkan wine (kalau di versi Jepang, yang dipecat oleh ibu Domyoji adalah chef) hingga tekanan yang diberikan Rossarin pada Thyme. Sikap Rossarin ini sangat menjelaskan kenapa Thyme bertingkah semena-mena di sekolah.

4. Tendangan telak!

Gorya tidak tinggal diam ketika Thyme menjadikannya target bully. Setelah apa yang dilakukan Thyme pada sepatu pemberian orang tuanya, Gorya kesal sekali dan melakukan tendangan telak ke perut Thyme. Adegan itu membuat kaget seisi sekolah dan jadi momen penting dalam pertarungan antara Gorya, F4, dan semua orang di SMA Köcher.

5. Ren, Ren, Ren

Second male lead di setiap adaptasi Hana Yori Dango selalu punya pesona tersendiri. Vic Chou hingga Shun Oguri memberikan kehangatan yang berbeda di hati penonton dengan pembawaan mereka di layar kaca. Dew Jirawat memerankan Ren, versi Thailand dari karakter Rui di Hana Yori Dango. Kemunculan dan setiap adegannya di episode 1 benar-benar memuaskan.

Ren akan jadi malaikat pelindung Gorya dalam cerita ini. Terbukti beberapa kali dia menyelamatkan Gorya dari para tukang bully mulai dari atap gedung sekolah sampai ruang olahraga.



Simak Video "Pemeran F4 Thailand Bakal Gelar Konser di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT