Amel Carla hingga Yuki Kato, Wajah Baru di Good Friends 2

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 16:10 WIB
Amel Carla turun berat badan.
Amel Carla, wajah baru di Good Friends 2. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Amel Carla, Yuki Kato dan juga Ajil Ditto dipercaya menjadi wajah baru di tayangan Good Friends season 2. Sebelumnya ada Rafael Tan dan juga Jan Hansol yang sudah hadir lebih dulu di tayangan ini sebelumnya.

Kevin Hermanto sendiri selaku produser acara ini mengatakan, kedatangan Amel Carla hingga Yuki kato membawa suasana baru dalam acara tersebut.

"Mereka punya warna tersendiri ya jadi ya seru banget sejak mereka gabung. Kalau Amel Carla kan memang berisik banget jadi senang bisa kerjasama dengan dia. Yuki Kato juga begitu sih sama dia, enak aja jadinya. Begitu juga dengan Ajil Ditto, pokoknya di Good Friends kali ini memang banyak lebih ke artis sih," tutur Kevin Hermanto melalui wawancara virtualnya.

Sedangkan untuk Rafael Tan dan Jan Hansol sendiri sampai saat ini, masih terus dipercaya untuk hadir dalam acara yang sudah tayang akhir pekan kemarin ini.

"Mereka masih kok tetap," ungkap Kevin Hermanto lagi.

Good Friends 2Good Friends 2 Foto: dokumen pribadi

Lantas apa sih yang berbeda dari tayangan Good Friends season 2 ini dengan sebelumnya? Kevin Hermanto menjelaskan ada beberapa hal yang berbeda. Salah satunya adalah materi yang ditampilkan.

"Materi, games-nya (berbeda) harus lebih seru. Dalam segi konten, kalau season 1 kita kasih tahu caster-nya ke mana kalau season 2 nggak kita kasih tahu ke mana," ungkap Kevin Hermanto lagi.

"Jadi benar-benar seperti reality show. Ekspresi mereka akan terlihat, kalau nggak suka ya. Jadi pada saat melakukan spontan, terlihat real," sambungnya lagi.

Dalam variety show ini, destinasi yang dikunjungi akan lebih menakjubkan. Sebelumnya, syuting Good Friends ini memang dilakukan di Korea.

"Jujur ya 100 persen SBS yang memilih. SBS nanya Kevin di mana baiknya, kita pilih, bukan tempat turis, tapi tempat tersembunyi. Kita lebih nunjukin yang benar-benar Korea. Korea ternyata amazing lo, menakjubkan," ungkap Kevin Hermanto lagi.

Tak hanya bercerita soal perbedaan Good Friends pertama dengan yang kedua ini, Kevin Hermanto juga menceritakan soal pengalaman tak terlupakan saat syuting untuk Good Friends season kedua ini.

"Visa saya dan para host sempat tertahan nggak keluar. Deg-degan juga, bisa berangkat syuting ke Korea nggak," cerita Kevin.

"Untungnya, Puji Tuhan, visa akhirnya keluar dan bahkan kami tak perlu jalani karantina di sana. Jadi bisa tancap gas, langsung syuting," katanya lagi.



Simak Video "Amel Carla Sempat Ingin Berhenti Jadi Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)