Anak Vanessa Angel Masih Rewel dan Takut Bertemu Orang

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 16:01 WIB
Mertua Vanessa Angel, Faisal (Wildan-detikcom)
Mertua Vanessa Angel ceritakan Gala masih takut bertemu orang Foto: Wildan-detikcom
Jakarta -

Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi sudah kembali ke Jakarta. Gala pulang ke Jakarta bersama adik Bibi dan Tom Liwafa.

Ayah Bibi, menceritakan kondisi Gala setelah tiba di Jakarta. Bocah berusia 1 tahun 7 bulan itu dikatakan masih rewel.

"Ini sekarang saja si Gala aja ini masih trauma. Trauma, lihat orang saja entah takut atau gimana. Sama saya yang biasa peluk-pelukan sekarang saja dia agak ngeri-ngeri sedap istilahnya takut dia. Takut entah kenapa, saya juga bingung, rewel sekarang," cerita Faisal, mertua Vanessa Angel ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Sang kakek menduga, Gala Sky masih merasa tidak enak badan. Gala Sky menjadi satu dari tiga korban selamat dalam kecelakaan maut yang membuat Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia.

"Mungkin badannya tuh semua sakit-sakit. Bayangin aja gini-gini di dalam mobil badan anak sekecil itu," tutur sang kakek.

Ayah Bibi menceritakan Gala masih terus menangis setiap kali bangun tidur. Dirinya meyakini sang cucu yang belum lancar bicara itu merindukan sosok Vanessa Angel dan Bibi.

"Tapi yakin dan percaya saya, mungkin di dalam pikirannya makanya rewel dia mencari mama dan papanya. Tapi karena tidak melihat mama dan papanya, makanya kerewelan itu tumbuh," ceritanya.

"Itu kenapa saya belum berani memperlihatkan, dia rewel banget, dia nangis terus. Kasihan saat dia bangun tidur, dia nangis. Dia selalu nangis, makanya saya nggak berani dulu (memperlihatkan Gala secara langsung)," tegas ayah Bibi.

Gala mengalami luka dan lebam pada mata kirinya. Setelah kecelakan, Gala menjalani perawatan di rumah sakit sampai akhirnya dijemput oleh adik Bibi, Fuji dan Fadly Faisal.



Simak Video "Kondisi Putra Vanessa Angel Semakin Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)