Beda Usia 12 Tahun, Angelababy dan Lai Guanlin Jadi Kekasih di Drama Terbaru

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 08:42 WIB
Angelababy dan Lai Guanlin
Angelababy dan Lai Guanlin. Dok. Ist
Jakarta -

Baru-baru ini telah dirilis drama China baru berjudul Love the Way You Are pada platform iQIYI. Drama ini dibintangi Angelababy dan Lai Guanlin yang memiliki jarak umur hampir 12 tahun. Namun, dengan jarak usia yang terpaut jauh, apakah keduanya memiliki chemistry yang bagus dalam drama?

Tidak hanya drama Korea, akhir-akhir ini drama China juga menjadi alternatif hiburan masyarakat di tengah hiruk pikuk kesibukan masa pandemi. Penampilan dari pemainnya pun juga tak kalah rupawan. Namun, dalam beberapa momen terakhir, rupanya drama China mengambil tema kisah percintaan dengan jarak umur yang cukup jauh. Dan ini terbukti telah menarik perhatian public untuk menyaksikan dramanya.

Love the Way You Are telah menyelesaikan proses rangkaian syutingnya pada 13 September 2021 lalu. Kini drama tersebut telah tayang, namun belum selesai.

Menurut laporan yang beredar, drama tersebut akan memiliki episode sejumlah 30 buah dengan memiliki durasi sepanjang 45 menit di tiap episodenya. Love the Way You Are dapat dinikmati pada platform iQIYI.

Drama China ini dibintangi oleh dua artis ternama sebagai pemeran utama, yakni Angelababy (32) dan Lai Guanlin (19). Jadi, bukan hanya dalam cerita yang akan mereka mainkan, di kehidupan nyata keduanya sama-sama memiliki jarak umur yang lumayang jauh. Drama yang memiliki judul lain I Like You, It's Okay ini digarap oleh sang sutradara bernama Yu Zhong Zhong.

Sebelum menggarap drama ini, Yu Zhong Zhong juga pernah menjadi sutradara dalam serial Go Go Squid 2 (2021) dan Love Is Sweet (2020). Love the Way You Are mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita bernama Yin Ye, diperankan oleh Angelababy, berusia 35 tahun yang sempurna baik dalam karir maupun kehidupan pribadinya.

Ia seakan-akan seperti sosok wanita independen yang mampu mengurusi segala urusannya sendiri, dan membantu permasalahan orang-orang di sekitarnya tanpa Lelah.

Suatu hari, ia bertemu dengan Xu Guang Xi (Lai Guanlin) yang merupakan kenalan masa kecilnya. Ia baru saja kembali usai menuntut ilmu di luar negeri. Karena sudah tidak bertemu dalam kurun waktu yang cukup lama, Xu Guang Xi kini telah menjadi seorang laki-laki yang menawan. Akhirnya, salah satu dari mereka pun jatuh hati. Namun, apakah hubungan mereka akan berjalan dengan baik?



Simak Video "Red Velvet Gebrak Panggung Allo Bank Festival 2022 Day 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)