Huang Xiaoming Dituduh Berselingkuh dengan Hanikezi, Aktris Cantik dari Uighur

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 08:43 WIB
Hanikezi, aktris asal Uighur
Hanikezi, artis baru asal Uighur yang dituding jadi selingkuhan Huang Xiaoming. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktor Huang Xiaoming pernah terkena tuduhan berselingkuh dari kekasihnya, Angelababy dengan aktris Uighur bernama Hanikezi. Hal ini terjadi sejak pasangan tersebut diisukan berpisah pada awal tahun.

Tak jarang Huang Xiaoming yang merupakan seorang aktor, penyanyi, dan model Tiongkok dikaitkan dengan banyak wanita. Belum lama, ia kembali dituduh berselingkuh dengan Hanikezi yang merupakan pendatang baru dari Uighur.

Rumor kedekatan antara Hanikezi dan Huang Xiaoming sempat memanas, namun tidak pernah ada pernyataan klarifikasi dari mereka berdua kepada publik seperti seakan-akan keduanya menghilang begitu saja. Hingga akhirnya tibalah waktu, dimana aktor yang berusia 43 tahun itu tampil dan meluruskan rumor tersebut melalui akun pribadi sosial medianya.

"Dari akhir tahun lalu hingga sekarang, saya sedang sibuk melakukan syuting di Chengdu dengan para kru. Ketika berita tentang pandemi meluas, saya berada di sebuah hotel daerah Chengdu dan mengikuti langkah-langkah dari peraturan yang diberlakukan."

"Selama ini, saya terus mengikuti perkembangan virus dan berharap usaha saya dapat membantu petugas kesehatan dan para garda terdepan. Saya tidak pernah menyangka rumor yang beredar ini akan terus memanas sepanjang waktu. Saya merasa tidak berdaya dan sangat menyesal. Semoga warganet tidak mempercayai ini dan tidak menyebarkan kebohongan lagi. Mari kita fokus pada situasi untuk Kesehatan saat ini, dan segera melalui pandemi ini," tulis Huang Xiaoming.

[Gambas:Instagram]



Pria kelahiran 13 November 1997 itu juga menekankan bahwa akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak tak bertanggung jawab yang menyebarkan rumor palsu itu.

Pihak manajemennya juga meminta perusahaan Weibo untuk mengungkapkan identitas asli dari tiga akun penyebar rumor tak benar itu untuk dituntut di pengadilan Beijing.

Pihak Huang Xiaoming menganggap rumor tersebut telah mencemarkan nama baiknya. Selain itu, Uighur Hanikezi juga turut buka suara menepis rumor yang dikaitkan dengan aktor tersebut.

Pihak Hanikezi juga memberikan peringatan kepada warganet agar tidak memberikan rumor palsu tentang aktrisnya.

Hanikezi Omar atau yang akrab dikenal Hanikezi merupakan aktris berusia 25 tahun asal Uighur, China. Mirip dengan seniornya, Dilraba Dilmurat, ia memulai karirnya di dunia hiburan usai dikontrak oleh pencari bakat Mountain Top Entertainment pada 2018 lalu. Setelahnya Hanikezi pun mendapatkan perhatian lewat penampilannya di A Dream of Dunhuang.



Simak Video "China-Uni Eropa Saling Balas Sanksi Terkait Pelanggaran HAM Uighur"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)