Lebih Tampan dari Sang Aktor, Pengawal Ini Disebut Dipecat

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 08:43 WIB
Liu Zhong Wei, sang pengawal tertampan.
Liu Zhong Wei yang disebut pengawal paling tampan di China. Dok. Weibo
Jakarta -

Biasanya dalam sebuah acara yang ramai didatangi oleh para artis terkenal, pasti akan ada pengawal yang menjaga keamanan. Mereka biasanya dilindungi pengawal dari sorotan kamera atau wartawan.

Jika biasanya usai acara publik lebih terfokus dengan penampilan artis yang hadir, kini justru sang pengawal menjadi sorotan masyarakat.

Hal ini terjadi pada salah satu pengawal Huang Xiaoming. Pengawalnya yang bernama Liu Zhongwei telah menarik perhatian publik hingga menjadi topik utama karena dianggap 'Lebih Tampan Dari Tuannya'.

Ia juga langsung mendapatkan gelar sebagai 'Pengawal Paling Tampan di China' oleh masyarakat. Itu semua terjadi usai mendapat sorotan sedang mengawal perjalanan Huang Xiaoming di sebuah acara.

Saat itu, Xiaoming dan kekasihnya, Angelababy sedang menghadiri acara pembukaan toko bubble tea di tahun 2014. Acaranya tersebut menarik perhatian masyarakat hingga terjadi kerumunan oleh para penggemarnya. Mereka berkerumun mendatangi lokasi itu untuk melihat sekilas pasangan superstar, Xiaoming dan Angelababy.

Kedua selebriti itu berjalan berdekatan dengan posisi tangan Angelababy menggandeng kekasihnya. Disamping aktor usia ternama populer itu, terdapat pengawal yang sedang mendampinginya.

Liu Zhong Wei, sang pengawal tertampan.Liu Zhong Wei, sang pengawal tertampan. Foto: Dok. Weibo

Namun, bukannya pasangan selebriti itu menjadi sorotan publik, justru tanpa disadari masyarakat lebih terfokus pada sang pengawal.

Dari peristiwa itu, pengawal Xiaoming menjadi fokus utama dari banyak berita di media dengan judul 'Pengawal Huang Xiaoming mencuri perhatian' atau 'Pengawalnya lebih tampan daripada Huang Xiaoming'.

Sejak kejadian tersebut, pengawalnya yang bernama Liu Zhong Wei, justru tidak pernah terlihat mendampingi Xiaoming lagi.

Banyak masyarakat yang berspekulasi bahwa mungkin Zhong Wei telah dipecat karena Xiaoming merasa tersaingi. Atau mungkin Zhongwei hanya menjadi pengawal keamanan Xiaoming saat acara itu saja.

Akhirnya Zhong Wei pun bekerja dengan Deng Chao. Dari situlah, ia menemukan sosok wanita yang ia cintai dan dibawa hingga ke pelaminan. Wanita tersebut ialah manajer dari Sun Li yang merupakan istri Deng Chao.



Simak Video "Cerita Para Pengawal Ambulans, Berkuda Besi di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)