Sakit Hati, Mantan Nikahi Stuntman Andy Lau

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 09:33 WIB
Yu Ke Hsin
Yu Ke Hsin, mantan kekasih Andy Lau. Dok. Ist
Jakarta -

Bagaimana rasanya jika sudah berkencan bertahun-tahun namun tidak sampai ke pelaminan? Rasa kecewa tentu ada, seperti yang dialami mantan kekasih Andy Lau bernama Yu Ke Hsin.

Ia batal menikah dengan sang aktor top Mandarin, justru berakhir di pelaminan bersama stuntman Andy Lau yang kini telah menjadi aktor ternama yakni Du Yiheng.

Yu Ke Hsin merupakan aktris asal mandarin yang pernah menjalin kasih dengan Andy Lau. Wanita yang berusia 55 tahun itu dapat dikatakan sebagai cinta pertama Andy ketika masih berstatus sebagai aktor pemula saat itu.

Selain Carol Chu yang merupakan istrinya saat ini, Yu Ke Hsin menjadi satu-satunya wanita yang pernah diakui oleh Andy Lau sebagai kekasihnya.

Andy Lau dan Ke Hsin bertemu pertama kali pada 1983. Awalnya mereka memutuskan untuk tidak berkencan dengan waktu yang lama.

Du Yiheng nikahi mantan Andy Lau. Yu Ke Hsin bersama stuntman dan Andy Lau. Foto: Dok. Ist

Pada 1985 keduanya pun putus karena menurut Hsin, Andy Lau lebih mencintai dirinya sendiri dibanding sang aktris. Padahal beberapa bulan sebelumnya sempat heboh sertifikat nikah yang ditandatangani oleh keduanya.

Hsin pun sempat depresi dan menghilang hingga bertahun-tahun dari dunia hiburan hingga akhirnya bertemu dengan Du Yiheng, pemeran pengganti Andy Lau.

Yiheng disebut-sebut sebagai sosok yang membantunya melewati masa-masa depresi dan keduanya pun saling jatuh cinta. Keduanya pun mengikat janji suci pada 2005 dan telah memiliki seorang putri berusia 11 tahun.

Saat ini Du Yiheng pun telah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu aktor ternama di sana. Apalagi usai penampilannya di Hope You are Well yang mendulang pujian di beragam kancah lokal hingga internasional.

Ia pun memenangkan penghargaan dalam kategori Outstanding Actor Honorary di Asian Film Awards hingga People Choice Awards di ajang Vancouver Chinese Film Festival.

Pada film tersebut ia tampil sebagai orang tua tunggal yang membesarkan putrinya. Kemampuan aktingnya sebagai ayah sangat menyentuh hati para penonton hingga pujian atas dirinya pun meramaikan dunia maya.



Simak Video "Aksi Peran Pengganti Pada Aksi Film Laga Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)