The Amazing Spider-Man 2, Kisah Cinta Tragis Andrew Garfield dan Emma Stone

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 14:38 WIB
Film The Amazing Spider-Man yang tayang di Bioskop Trans TV 14 Juni.
Film The Amazing Spider-Man 2 yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Columbia Pictures via IMDb
Jakarta -

The Amazing Spider-Man 2 merupakan kelanjutan dari film Spider-Man yang pertama yang diperankan oleh Andrew Garfield. Film tersebut dapat disaksikan malam ini di Bioskop Trans TV pukul 22.00 WIB.

Film The Amazing Spider-Man ini pertama kali rilis pada tahun 2014. Bergenre Action, Adventure dan Science Fiction film ini selain Andrew Garfield juga dibintangi oleh aktris cantik pemenang Oscar, Emma Stone. The Amazing Spiderman 2 bercerita tentang kelanjutan kisah dari film pertamanya.

Cerita pada film ini akan berlanjut setelah kematian Captain Stacy (Denis Leary) dan mengetahui bahwa Peter Parker adalah sosok dibalik topeng Spiderman. Sebelum meninggal, Stacy sempat berpesan kepada Peter Parker (Andrew Garfield) agar menjauhi anaknya, Gwen Stacy (Emma Stone). Stacy khawatir anaknya, Gwen akan terus terlibat hal-hal berbahaya jika terus bersama Peter Parker.

Parker pun menuruti permintaan Stacy. Setelah lulus SMA, ia memutuskan hubungannya dengan Gwen. Walau kecewa, Gwen berusaha untuk menerima keputusan Parker.

Suatu hari, saat Spider-Man melawan penjahat, ia berhasil menyelamatkan pria bernama Max Dillon (Jamie Foxx). Max Dillon merupakan seorang pekerja di sebuah perusahaan Oscorp yang kerap dibully dan tak mempunyai teman. Ketika bekerja, ia tersengat listrik.

Setelah kejadian itu Dillon justru jadi menyerap energi listrik, sampai-sampai ia punya kekuatan super yang mampu untuk menyerang orang lain. Dalam sekejap, Max Dillon berubah menjadi sosok yang sangat kejam.

Ia ingin balas dendam kepada orang-orang yang pernah mengacuhkannya di masa lalu. Spider-Man yang telah dianggap sebagai pahlawan, justru menjadi sosok yang dibencinya dan diharapkan dapat menghentikan kejahatan Max Dillon.

The Amazing Spider-Man 2, film karya sutradara Marc Webb ini mendapatkan rating 6.6/10 pada situs IMDb. The Amazing Spider-Man 2 malam ini akan tayang di Trans TV pukul 22.00 WIB.



Simak Video "Kode Doc Ock di 'Spider-Man: No way Home' Bikin Warganet Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)