SInopsis Mortdecai, Johnny Depp dan Gwyneth Paltrow Terlilit Utang

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 17:52 WIB
Mortdecai
Mortdecai, saat Johnny Depp dan Gwyneth Paltrow terlilit utang. Dok. Ist
Jakarta -

Mortdecai merupakan film yang diadaptasi dari seri novel Mortdecai yang berjudul Don't Point that Thing at Me karangan Kyril Bonfiglioli. Film ini telah dirilis sejak tahun 2015.

Mortdecai merupakan film karya sutradara David Koepp yang dibintangi sederet aktor papan atas, seperti Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, dan Olivia Munn. Film berdurasi 107 menit ini akan tayang malam ini, Selasa (28/09/2021) pukul 00.00 WIB di Bioskop Trans TV.

Bercerita tentang Charlie Mortdecai (Johnny Depp) yang sedang bersama dengan seorang mafia bernama Fang di Hong Kong. Berkat bantuan Jock seorang pelayan setianya, Mortdecai yang semakin terdesak akhirnya berhasil kabur.

Setelah kembali ke London, Mortdecai dan istrinya, Johanna (Gwyneth Paltrow), harus menghadapi kenyataan bahwa mereka terlilit hutang yang sangat besar. Harapan baru pun muncul ketika Inspektur Alistair Martland (Ewan McGregor) datang.

Alistair ternyata sedang dalam proses menangani kasus hilangnya sebuah lukisan antik karya Francisco Goya. Lukisan itu tidak hanya bernilai karena kecantikannya, namun juga karena menyimpan sebuah kode rahasia yang berhubungan dengan harta peninggalan Nazi. Alistair pun akhirnya meminta bantuan Mortdecai untuk melacak dan menemukan lukisan tersebut.

Mortdecai akhirnya bersedia membantu asalkan ia mendapatkan imbalan yang setimpal. Kemudian dimulailah petualangan Mortdecai dalam mencari lukisan Goya yang hilang itu.

Ia berusaha menghubungi banyak pedagang barang antik. Bahkan ia juga pergi ke luar negeri demi mendapatkan lukisan yang sangat berharga tersebut.

Film yang diadaptasi dari sebuah novel ini mendapatkan rating 5.5/10 pada situs IMDb. Meski film ini dibintangi oleh aktor-aktor papan atas, namun Mortdecai belum berhasil mendapatkan keuntungan dari penayangannya.

Pasalnya film ini telah habis mengeluarkan biaya produksi sebesar 60 juta dollar namun hanya berhasil mendapatkan 47 juta dollar. Meski begitu, Mordecai tetap menjadi film yang menarik untuk ditonton.

Ikuti kelanjutan petualangan Johnny Depp dalam mencari sebuah lukisan antik malam ini pukul 00.00 WIB hanya di Trans TV.



Simak Video "Johnny Depp: Tak Ada yang Aman dari 'Cancel Culture'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)