Braven, Niat Liburan Jason Momoa Malah Nemu Narkoba

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 15:47 WIB
Film Braven
Film Braven yang dibintangi Jason Momoa tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Saban Films via IMDb
Jakarta -

Braven merupakan film bergenre action thriller yang dibintangi oleh Jason Momoa. Selain Jason Momoa, film ini juga dibintangi oleh Garret Dillahunt, Stephen Lang, Jill Wagner, dan Brendan Fletcher.

Pertama kali dirilis pada tahun 2018, Braven akan tayang malam ini, Selasa (28/09/2021) di Bioskop Trans TV pukul 20.00 WIB.

Braven bercerita tentang sosok Jason Momoa yang berperan sebagai Joe Braven. Joe Braven merupakan seorang pemilik usaha penebangan pohon. Joe tinggal bersama sang istri, Stephanie, dan putrinya yang bernama Charlotte.

Suatu hari, ketika ayah Joe sedang berada di sebuah bar, ia melihat perempuan yang mirip dengan istrinya. Ayah Joe yang menderita demensia pun akhirnya membuat kekacauan di bar tersebut. Keadaan itu membuat Joe harus datang menjemputnya.

Stephanie melihat kondisi ayah mertuanya ia pun menyarankan agar Joe dan ayahnya menghabiskan waktu sejenak untuk beristirahat di kabin pribadi mereka di sebuah pegunungan.

Joe menerima saran dari istrinya dan akhirnya berangkat berdua dengan sang ayah. Namun, tanpa disadarinya ternyata Charlotte sudah menyusup ke bagian belakang mobil. Gadis kecil tersebut akhirnya ikut pergi ke kabin bersama ayah dan kakeknya.

Setibanya di kabin miliknya bersama ayah dan putrinya, Joe kemudian menemukan kokain yang tersembunyi di kabinnya. Dari situ Joe mulai mencium adanya bahaya.

Ternyata benar, Kassen seorang bos pengedar narkoba sudah mengirim anak buahnya untuk mengambil narkoba miliknya yang disembunyi di kabin milik Joe. Tak hanya itu, Kassen juga memberi perintah untuk membunuh saksi atau siapa saja yang mengetahui tentang kokainnya.

Joe dan keluarganya kini terkepung dan terancam. Sementara mereka tidak bisa memanggil bantuan karena minimnya sinyal telepon. Berbekal senjata seadanya akhirnya Joe memutuskan untuk berusaha sekuat tenaga melindungi keluarganya.

Braven merupakan film karya dari sutradara Lin Oeding yang telah mendapat rating 5.9/10 pada situs IMDb. Juga telah mendapatkan keuntungan sebesar 854 juta dollar selama penayangannya.

Lantas bagaimanakah kelanjutan cerita film Braven? Berhasilkah Joe dan keluarganya selamat? Saksikan kelanjutan ceritanya malam ini pukul 20.00 WIB di Trans TV.



Simak Video "Jason Momoa Akan Perankan Sosok Ayah di Film 'Sweet Girl'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)