In Time: Waktu Adalah Uang dan Kehidupan Justin Timberlake

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 17:40 WIB
Fim In Time
Sinopsis film In Time yang dibintangi Justin Timberlake. Dok. Ist
Jakarta -

In Time merupakan film karya sutradara Andrew Nicol yang dirilis pada tahun 2011. Film bergenre aksi thriller ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini 27/09/2021 pukul 22.00 WIB.

Berlatar masa depan di tahun 2169 film In Time dibintangi oleh Justin Timberlake, Amanda Seyfried, dan Cillian Murphy. In Time bercerita tentang kehidupan di masa depan yang membuat uang sudah bukan lagi menjadi sesuatu yang berharga. Waktu telah menggantikan posisi uang. Orang rela mati demi waktu karena tanpa waktu mereka sudah tidak ada artinya lagi.

Di tahun 2169, umur semua orang akan berhenti pada saat mencapai usia 25 tahun. Setelah itu, pada tangan mereka akan dipasang jam yang akan menentukan kapan hidup mereka akan berakhir.

Namun, bagi mereka yang kaya mampu membeli perpanjangan umur, sementara mereka yang miskin harus berjuang keras untuk mendapatkan perpanjangan waktu.

Will Salas (Justin Timberlake) merupakan salah satu bagian dari mereka yang tergolong miskin. Will Salas tidak memiliki cukup banyak uang untuk dapat memperpanjang umurnya. Meski begitu, Will tidak ingin menyerah begitu saja pada waktu yang memutuskan hidupnya.

Konflik pun mulai muncul ketika Will dikejar oleh para penegak hukum akibat masalah keuangan yang menjeratnya. Permasalahan Will kian rumit ketika ia tiba-tiba saja menerima sisa umur dari seorang konglomerat kaya raya. Hal tersebut pun membuatnya menjadi tertuduh telah mencuri waktu.

Keadaan semakin rumit lagi adalah adanya petugas korup di dalam badan penegak hukum yang dikenal dengan sebutan Timekeeper. Akibatnya, Will jadi dikejar-kejar oleh sang Timekeeper.

Berdurasi selama 115 menit, film In Time telah mendapat rating 6.7/10 pada situs IMDb. Lantas bagaimanakah kelanjutan cerita dari film In Time ini? Apakah Will dapat berhasil lolos dari kejaran sang Timekeeper? Saksikan kelanjutan ceritanya pada malam ini di di Trans TV pukul 22.00 WIB.



Simak Video "Justin Timberlake Minta Maaf, Janet Jackson Terima Kasih ke Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)