Everly: Salma Hayek Berdarah-darah Usai Jadi Budak Seks Yakuza

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 18:51 WIB
Film Everly
Film Everly, saat Salma Hayek jadi budak seks Yakuza. Dok. Ist
Jakarta -

Everly harus siap melawan penjahat brutal yang merupakan bos mafia berbahaya demi melindungi keluarganya. Bioskop Trans TV akan menayangkan aksi Salma Hayek dalam Everly malam ini (21/9/2021) mulai pukul 23.30 WIB.

Everly merupakan film dengan genre aksi thriller yang digarap oleh Joe Lynch selaku sutradara serta ditulis oleh Yale Hannon. Film yang rilis di Indonesia pertama kali pada September 2015 silam ini, dibintangi oleh Salma Hayek sebagai tokoh utama.

Selain Hayek, terdapat juga bintang lainnya seperti Akie Kotabe, Jennifer Blanc, Masashi Fujimoto, Togo Igawa, Gabriella Wright, Caroline Chikezie, Laura Cepeda, Aisha Ayamah dan Hiroyuki Watanabe.

Everly menceritakan kehidupan wanita yang sedang berusaha melepaskan diri setelah dijadikan tawanan dan menjadi budak seks oleh bos Yakuza, Taiko selama bertahun-tahun. Hingga akhirnya, di suatu waktu, Everly (Salma Hayek) diserang kelompok Taiko (Hiroyuki Watanabe) usai dianggap telah berkhianat.

Film EverlyFilm Everly yang dibintangi Salma Hayek. Foto: Dok. Ist

Everly hanya membekali dirinya dengan persenjataan demi untuk bertahan hidup dan lolos dari tempat yang telah mengurungnya itu. Namun, rencana melepaskan diri dari Taiko tidak semudah yang ia harapkan.

Taiko yang berada di luar gedung mengancam akan membunuh ibunya, Edith (Laura Cepeda) dan putrinya Bernama Maisey (Aisha Ayamah).

Taiko sangat memiliki pengaruh besar di kota tersebut. Bahkan pihak kepolisian pun sebagian besar telah ia beli. Hal ini yang menjadi alasan markas bos yakuza tersebut tidak dilakukan penggerebekan saat penyekapan Everly terjadi.

Everly yang merasa putus asa setelah diancam tetap berusaha seorang diri untuk bebas dan segera melindungi ibu dan anak perempuannya. Pada film yang berdurasi sepanjang 1 jam 32 menit ini, akan

Film EverlyPoster film Everly. Foto: Dok. Ist

kah ia dapat menyelamatkan keluarganya dari ancaman kelompok mafia tersebut?

Bagaimana cara ia mengatasi kejadian tersebut? Saksikan aksi Salma Hayek selengkapnya dalam film Everly yang tayang pada Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30-01.30 WIB.



Simak Video "Don 'The Everly Brothers' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)