Elektra: Jennifer Garner Jatuh Hati dengan Target

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 17:29 WIB
Film Elektra
Film Elektra yang dibintangi Jennifer Garner tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Ist
Jakarta -

Bagaimana aksi Jennifer Garner saat berperan sebagai pembunuh bayaran dengan nama Elektra? Setelah menayangkan Daredevil, kali ini Bioskop Trans TV menampilkan aksi Jennifer Garner dalam Elektra malam ini (21/9/2021) mulai pukul 21.30 WIB.

Elektra merupakan film garapan Rob Bowman selaku sutradara memiliki genre aksi kriminal yang telah rilis pada tahun 2005. Aktris Hollywood ternama Jennifer Garner pada film ini menjadi tokoh utama yang bernama Elektra Natchios.

Selain Garner, bintang lainnya dalam Elektra ialah, Goran Visnjic, Kirsen Prout, Terence Stamp, dan Will Yun.

Film ini menampilkan kisah kehidupan wanita bernama Elektra Natchios yang terlahir dari keluarga kaya raya. Ia dibesarkan dengan kehidupan yang serba berkecukupan serta kasih sayang penuh dari ibunya. Namun, kehidupan indah yang nyaris sempurna itu hilang seketika setelah tragedi menimpa keluarganya.

Elektra kecil harus kehilangan keluarganya termasuk ibunya yang terbunuh sekelompok organisasi kriminal. Beruntung saat itu ia dapat selamat. Sejak tragedi tersebut, kesedihan yang mendalam membuat kepribadian Elektra berubah. Ia yang awalnya dikenal sebagai sosok periang berubah menjadi tertutup dan memilih untuk hidup menyendiri.

Film ElektraFilm Elektra yang dibintangi Jennifer Garner. Foto: Dok. Ist

Setelah menginjak usia dewasa, Elektra memiliki kemampuan bela diri yang tinggi. Ia telah dilatih oleh seorang master seni bela diri bernama Stick (Terence Stamp). Namun di tengah sesi latihannya, ia sempat kesulitan menahan amarah karena trauma masa lalunya yang membuat dirinya memutuskan untuk keluar dari pelatihan Stick.

Suatu hari, ia pun akhirnya memilih untuk berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Elektra mendapat pekerjaan membunuh seseorang bernama Mark Miller (Goran Visnjic) dari atasannya. Ia pun segera menuju lokasi tugasnya untuk membunuh targetnya itu. Tetapi, niatnya justru berubah ketika ia bertemu anak perempuan Miller, Abby (Kirsen Prout)

Ia melihat banyak kemiripan antara dirinya dengan Abby. Oleh sebab itu, ia merasa iba dan memutuskan berubah haluan untuk melindungi Miller dan putrinya. Akankah Elektra dapat menjaga keluarga Miller dengan baik? Atau justru Abby akan mengalami hal yang serupa dengan Elektra kecil? Saksikan kisah Elektra yang berdurasi sepanjang 97 menit dalam Bioskop Trans TV pukul 21.30-23.30 WIB.



Simak Video "Edgar dan Jennifer Garner Sebut Pentingnya Keluarga Miliki 'Yes Day'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)