Overdrive: Kisah Kakak-Adik yang Kompak Jadi Curanmor

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 14:02 WIB
Film Overdrive di Bioskop Trans TV
Sinopsis film Overdrive yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Paramount Pictures via IMDb
Jakarta -

Bioskop Trans TV kembali menayangkan film Overdrive malam ini (21/9/2021) mulai pukul 19.30 WIB. Menceritakan kehidupan dua kakak beradik bernama Andrew Foster dan Garret Foster mencuri mobil mewah lalu menuju ke Prancis Selatan.

Overdrive digarap oleh Antonio Negret selaku sutradara yang rilis pertama kali di Indonesia pada Agustus 2017 lalu. Film dengan genre laga atau aksi ini menceritakan kisah kakak-adik bernama Andrew Foster yang diperankan Scott Eastwood dan Freddie Thorp sebagai Garret Foster merupakan pencuri mobil mewah.

Ketika mereka sedang mencari peluang baru untuk mencuri mobil-mobil mewah di Perancis, justru mereka mendapatkan sebuah masalah. Sebelumnya, mereka telah berhasil menjual mobil curian di suatu lelang Andrew dan Garrett Foster berupaya mencuri mobil Bugatti 1937. Namun, ternyata mobil langka tersebut dimiliki bos mafia Marseille, Jacomo Morier (Simon Abkarian).

Kegagalan mereka kali ini diketahui oleh anak buah Morier hingga keduanya pun ditangkap dan dibawa ke kediaman sang bos Mafia yang dipenuhi koleksi mobil mewah. Awalnya mereka hendak dibunuh dengan ditembak, tetapi Andrew dan Garret melakukan negosiasi dengan menawarkan diri untuk mencuri sebuah mobil mewah guna melengkapi koleksi Morier.

Mobil yang harus dicuri oleh kakak beradik itu ialah Ferrari 250 GTO 1962 yang memiliki nilai harga sebesar 38 juta dolar AS. Mobil tersebut dimiliki saingan Morier yang kejam bernama Max Klemp (Clemens Schick). Karena menyadari bahwa jika hanya dilakukan berdua terasa tidak mungkin, Andrew dan Garret membuat tim di Marseille.

Mereka pun melakukan aksi merampok mobil mewah itu bersama pacar Andrew yang bernama Stephanie (Ana de Armas) dan temannya, Davin (Gaia Weiss). Tetapi, rencana perampokan itu ternyata memiliki rintangan yang rumit.

Hal ini disebabkan sepupu Morier, Laurent (Abraham Pelaga) dan sepasang agen Interpol mengawasi gerakan mereka.

Akan kah mereka berhasil mendapatkan mobil mewah sesuai permintaan Morier? Saksikan keseruan aksi mereka dalam film Overdrive yang tayang pada Bioskop Trans TV malam ini pukul 19.30-21.30 WIB.



Simak Video "Kata Olivia Nathania soal Nia Daniaty Dikabarkan Jual Aset Untuk Bantu Kasusnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)