American Assassin: Kisah Balas Dendam Mitch Rapp

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 17:30 WIB
American Assassin
Foto: American Assassin (imdb) American Assassin merupakan film garapan sutradara Michael Cuesta. Film ini dibintangi oleh Dylan O'Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan, dan Shiva Negar.
Jakarta -

Bagaimana jadinya ketika anak 14 tahun kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan mobil tragis? Ditambah ia juga kehilangan pacarnya akibat serangan teroris. Simak kisah Mitch Rapp dalam tayangan American Assassin yang disajikan Bioskop Trans TV malam ini (20/9/2021) mulai pukul 19.30 WIB.

American Assassin merupakan film garapan sutradara Michael Cuesta dengan genre aksi thriller yang rilis pertama kali pada 15 September 2017. Film ini dibintangi oleh Dylan O'Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan, Shiva Negar, dan Taylor Kitsch.

Kisah American Assassin fokus pada kehidupan sang karakter utama Bernama Mitch Rapp yang diperankan Dylan O'Brien. Sewaktu masih berumur 14, hidupnya terasa sangat berat karena kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan mobil yang tragis.

Tidak hanya itu, pacar Mitch bernama Katrina yang diperankan Charlotte Vega pun juga tewas akibat serangan teroris saat tengah berlibur bersama di pantai Ibiza, Spanyol.

18 bulan kemudian, Rapp yang masih dikuasai amarah akibat kejadian-kejadian itu ingin membalas dendam. Ia melatih dirinya dengan beberapa latihan fisik, belajar menembak hingga mahir, bahkan belajar bahasa agar dapat masuk dan menyamar ke dalam jaringan teroris. Tetapi, tiba-tiba CIA datang dan membuat rencana balas dendamnya gagal. Sniper CIA berhasil menembak mati pelaku serangan yang memang Rapp incar untuk balas dendam.

Karena kejadian tersebut, Rapp diinterogasi oleh CIA. Setelah mengetahui motif Rapp menyamar dalam kawanan teroris untuk balas dendam, agen CIA Irene Kennedy (Sanaa Lathan) merekrutnya. Ia juga akhirnya mengikuti pelatihan dengan mantan anggota Navy SEAL, Stan Hurly (Michael Keaton) secara sembunyi-sembunyi.

Rapp pun bergabung menjadi pasukan rahasia yang akan terjun mengejar pimpinan teroris. Ia bahkan menjalani misi yang sangat sulit di Turki untuk menggagalkan penjualan nuklir yang ternyata mendapati mantan agen dengan nama Ghost menjadi pembelinya.

Lalu bagaimana usaha Mitch Rapp sebagai agen baru bekerja sama dengan agen Stan Hurly? Saksikan kisah lengkapnya dalam American Assassin di Bioskop Trans TV pukul 19.30-21.30 WIB.

(aay/aay)