Keseruan Aksi Tembak Menembak Nicolas Cage dalam 211

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 19:04 WIB
Film 211
(Foto: Dok. Millennium Films via IMDb) 211 merupakan karya garapan York Shackleton yang tayang pertama kali tahun 2018. Nicolas Cagejadi pemeran utama film yang terinspirasi dari kisah nyata ini.
Jakarta -

Seorang polisi yang sedang menunggu waktu pensiun justru terlibat aksi tembak menembak dengan perampok sadis di sebuah bank. Bagaimana keseruan aksi yang diangkat dari kisah nyata perampokan sadis sepanjang sejarah itu? Simak perjalanan Mike Chandler yang diperankan Nicolas Cage dalam film berjudul 211 yang tayang pada Bioskop Trans TV mulai pukul 23.30 WIB.

211 merupakan karya garapan York Shackleton yang tayang pertama kali tahun 2018. Selain Nicolas Cage, 211 juga dibintangi oleh Sophie Skelton, Cory Hardrict, Michael Rainey Jr., Ori Pfeffer, dan Weston Cage.

Film yang berdurasi kurang lebih 1 jam 26 menit ini terinspirasi dari kisah nyata atas peristiwa perampokan sebuah bank yang sadis sepanjang sejarah.

Kisah 211 dimulai dari cerita kehidupan seorang polisi senior Bernama Mike Chandler (Nicolas Cage) yang sedang menunggu waktunya untuk pensiun. Walaupun demikian, Mike tetap menjalankan pekerjaannya dengan patrol di wilayah tugasnya. Tiba-tiba saat patroli sedang berlangsung dengan rekannya Steve MacAvoy (Dwayne Cameron), ia memberi tumpangan kepada seorang remaja Bernama Kenny (Michael Rainey Jr).

Ketika melewati sebuah bank, Mike merasakan ada sesuatu yang ganjil di sana. Ia pun menepi dan melihat keadaan sejenak. Suatu ketika terdengar suara ledakan dari sebuah kafe dan restoran yang tidak jauh dari lokasi bank.

Diduga ledakan tersebut sengaja dilakukan oleh sekelompok teroris yang mengalihkan perhatian para polisi dari perampokan bank. Mike yang terkejut akan peristiwa itu segera menghubungi kantornya untuk meminta bantuan polisi lainnya. Tanpa disadari, ternyata terdapat seorang teroris yang tengah menunggu di dalam mobil hingga akhirnya Mike terjebak dalam aksi saling tembak menembak dan Steve terkena tembakan pada paha kanannya.

Lalu bagaimana Mike mengatasi aksi teroris dalam peristiwa perampokan bank tersebut? Saksikan kisah lengkapnya dalam film 211 yang tayang pada Bioskop Trans TV malam ini (20/9/2021) pukul 23.30-01.30 WIB.

*jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun televisi.

(aay/aay)