Aksi Ben Affleck dalam Daredevil Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini!

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 18:02 WIB
Daredevil digarap oleh Mark Steven Johnson selaku sutradara, Stan Lee dan Bill Everest sebagai penulis komik, dan Ben Affleck sebagai karakter Matt Murdock.
(Foto: dok. imdb) Daredevil digarap oleh Mark Steven Johnson selaku sutradara, Stan Lee dan Bill Everest sebagai penulis komik, dan Ben Affleck sebagai karakter Matt Murdock.
Jakarta -

Apa yang akan terjadi saat badan tertimpa drum berisikan limbah kimia? Matt Murdock mengalami kejadian tersebut dan membuatnya bertekad menumpas kejahatan. Simak kisahnya dalam Daredevil yang tayang pada Bioskop Trans TV malam ini mulai pukul 21.30 WIB!

Film asal Amerika Serikat yang tayang pertama kali pada tahun 2003 ini berdasarkan cerita dari komik terbitan Marvel Comics. Daredevil digarap oleh Mark Steven Johnson selaku sutradara serta Stan Lee dan Bill Everest yang merupakan penulis komik dengan mengungkap kisah Ben Affleck sebagai karakter Matt Murdock. Selain Affleck, film ini dibintangi juga oleh Jennifer Garner, Michael Clarke Duncan, dan Colin Farrell.

Kisah Daredevil dimulai dari kecelakaan yang menimpa Matt Murdock (Ben Affleck) saat kecil. Ia tertimpa drum berisi limbah kimia sehingga badannya terkena cairan tersebut. Hal itu membuat Matt kehilangan kemampuan indera penglihatannya alias buta.

Namun, di sisi lain keempat indera Matt justru menjadi sangat tajam. Salah satu contohnya, indera pendengaran. Telinganya memiliki kemampuan layaknya sebuah radar. Ia dapat melihat melalui vibrasi suara bahkan bisa mendengar denyut jantung manusia.

Suatu saat, Matt mendapati ayahnya yang merupakan seorang petinju telah terbunuh oleh sekelompok penjahat. Diketahui penyebab ayahnya terbunuh karena tidak mau mengalah kepada lawannya dalam sebuah pertandingan. Sejak kejadian itu, Matt pun berjanji pada dirinya sendiri akan menumpas kejahatan atas kematian ayahnya.

Matt yang beranjak dewasa itu akhirnya memutuskan untuk menjadi Daredevil. Ia memiliki keahlian bela diri yang dipelajarinya secara otodidak. Selain itu Daredevil memiliki senjata berupa tongkat yang dapat mengeluarkan kawat atau tali untuk berayun.

Ia menggunakan kekuatan Daredevil untuk menegakkan keadilan di New York. Baginya, hukum itu buta dan bagi yang bersalah harus mendapatkan ganjaran. Bagaimana kisah lengkap Matt sebagai hero Daredevil? Saksikan aksinya tersebut dalam tayangan Bioskop Trans TV pada pukul 21.30-22.30 WIB.

(aay/aay)