Penonton Kecewa dengan Nevertheless, Ada Apa?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 21:03 WIB
Nevertheless
Drama Nevertheless membuat penonton kecewa. Dok. Netflix
Jakarta -

Kisah cinta segitiga dalam Nevertheless menjadi sajian menarik yang tengah digandrungi banyak orang. Banyak yang gregetan dengan kisah cinta Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) semakin rumit setelah kedatangan Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop).

Sayangnya, baru-baru ini episode terbaru drama Nevertheless menuai reaksi negatif dari penonton. Para penonton bingung dan kesal dengan alur percintaan Yoo Na Bi.

Dilansir dari Allkpop, pada episode terbarunya disebutkan jika Yoo Na Bi terkejut usai Yang Do Hyuk menyatakan perasaannya. Ia pun mengaku mencintainya dengan tulus.

Namun Yoo Na Bi malah memberikan jawaban tak terduga.

"Mengapa saya merasa seperti berselingkuh?" ujarnya sambil memikirkan Park Jae Eon saat ditanya apakah ia telah memiliki pasangan atau belum.

Hal tersebut pun membuat banyak netizen yang kecewa dan merasa jika alur cerita tentang dua pria yang memperebutkan cinta Yoo Na Bi terasa membosankan.

Mereka pun membandingkan kisah tersebut dengan yang terjadi di dalam webtoon-nya. Bahkan ada yang menyebutkan jika hanya episode pertama saja yang bagus dari drama tersebut.

"Saya merasa seperti episode yang paling menyenangkan adalah episode 1," tulis salah seorang netizen.

"Saya sangat kesal dengan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, jadi drama ini tidak menyenangkan lagi," tulis lainnya.

"Saya pikir semua orang menonton ini karena Song Kang dan Han So Hwee, tidak ada yang menonton untuk jalan cerita, lol," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya disebutkan jika produser Nevertheless berharap para penonton akan menantikan 'permainan cinta' yang akan muncul antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon.

"Orang yang bisa menghentikan tingkah Park Jae Eon hanya Yoo Na Bi seorang. Park Jae Eon terlambat menyadari perasaannya pada Yoo Na Bi, tapi Yoo Na Bi berusaha untuk tidak terpengaruh," jelas pihak produser.

"Kami berharap para penonton akan menantikan hasil dari 'permainan cinta yang tak bisa dimenangkan oleh siapa pun' ini," pungkasnya.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)