5 Soundtrack Nevertheless Ini Bikin Terbayang Park Jae Eon Terus!

Anarani Kifaya - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 19:35 WIB
Song Kang dan Han So Hee di Nevertheless.
(Foto: dok. Instagram @jtbcdrama) Para penonton pasti sudah gak asing dengan lagu-lagu ini. Sederet lagu yang bikin bersenandung dan terbayang wajah Park Jae Eon. Aduh!
Jakarta -

Soundtrack merupakan salah satu elemen cukup penting untuk mendukung jalannya sebuah serial maupun film. Soundtrack biasanya berperan memperkuat suasana di sejumlah adegan serta menjadi lagu pembuka dan penutup. Penonton pun menjadi familiar dengan lagu-lagu tersebut namun kadang gak tahu judul dan siapa yang membawakannya.

Begitu juga dalam drama Korea yang kini jadi perbincangan hangat di mana-mana yaitu Nevertheless. Dibintangi Song Kang sebagai Jae Eon dan Han So Hee sebagai Na Bi, Nevertheless memiliki sederet soundtrack yang easy listening.

Para penonton pasti sudah gak asing dengan lagu-lagu di bawah ini. Ada lagu apa aja? Yuk dengerin dan siap-siap bersenandung!

1. Heavy Heart - RIO

[Gambas:Youtube]

Dengan suara lembut dari RIO, Heavy Heart cocok untuk suasana yang romantis meskipun ternyata makna lagu ini menyedihkan. Heavy Heart diputar saat Jae Eon dan Na Bi bertatapan di hari pertama mereka bertemu ditemani dinginnya salju.

2. Whisper - Park Ji Woo

[Gambas:Youtube]


Belum bisa lupa dengan ciuman pertama antara Jae Eon dan Na Bi? Lagu yang musiknya hanya petikan gitar ini dipilih untuk mengiringi bagian tersebut.

3. Love Me Like That - Sam Kim

[Gambas:Youtube]


Love Me like That adalah lagu berbahasa Inggris penuh dan beberapa kali menjadi lagu pembuka. Selain itu, lagu ini muncul saat adegan yang simpel tapi membuat penonton secara gak sadar ikut tersenyum seperti ketika Jae Eon dan Na Bi memilih 'kabur' dari teman-temannya di bar dan malah membeli es krim di mini market.

4. We're Already - KIMMUSEUM

[Gambas:Youtube]


Lagu ini dimainkan saat Jae Eon dan Na Bi sedang bersenang-senang berdua. Salah satunya saat mereka bertemu di stasiun kereta dan berujung menghabiskan hari bersama.

5. Butterfly - J.UNA

[Gambas:Youtube]

Suara serak dari J.UNA dilengkapi dengan beat yang segar memang cocok dimainkan sebagai lagu penutup dalam Nevertheless apalagi sambil menyimak bocoran cerita untuk episode selanjutnya.

(aay/aay)