Spoiler Alert

Kisah Cinta Na Bi dan Jae Eon Makin Rumit di Episode Baru Nevertheless

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 17:01 WIB
Yoo Na Bi dan Park Jae Eon
Foto: Netflix
Jakarta -

Kisah cinta Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) semakin rumit setelah kedatangan Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop). Penonton pun bisa menantikan cinta segitiga yang panas di episode baru Nevertheless.

Awas spoiler!

Di episode sebelumnya, Park Jae Eon dibuat frustrasi ketika Yoo Na Bi mendadak hilang. Setelah bicara dengan sang ibu, Oh Min Hwa (Seo Jeong Yeon), Park Jae Eon menyadari ia sangat merindukan Yoo Na Bi.

Pada akhirnya, Park Jae Eon menyadari perasaannya untuk Yoo Na Bi. Saat tiba di lokasi MT (membership training), ia melihat kebersamaan Yoo Na Bi dengan Yang Do Hyuk.

Yoo Na Bi dan Park Jae EonKisah Cinta Na Bi dan Jae Eon Makin Rumit di Episode Baru Nevertheless Foto: Netflix

Berdasarkan foto-foto episode baru yang diunggah oleh tim produksi, tampak Park Jae Eon melihat Yoo Na Bi dan Yang Do Hyuk yang semakin dekat. Namun, kehadiran sepupu Yang Do Hyuk, Yang Do Yeon (Lee Hye Won), yang mulai mendekati Park Jae Eon, membuat Yoo Na Bi tidak nyaman.

Episode tujuh akan lebih fokus pada asmara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon yang semakin rumit dengan kehadiran Yang Do Hyuk dan Yang Do Yeon. Di tengah usaha Park Jae Eon untuk mendekati Yoo Na Bi, ia akan diganggu oleh Yang Do Yeon yang berusaha menjodohkan Yoo Na Bi dan Yang Do Hyuk.

Mengenai episode terbaru, produser Nevertheless berharap para penonton akan menantikan 'permainan cinta' yang akan muncul antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon.

"Orang yang bisa menghentikan tingkah Park Jae Eon hanya Yoo Na Bi seorang. Park Jae Eon terlambat menyadari perasaannya pada Yoo Na Bi, tapi Yoo Na Bi berusaha untuk tidak terpengaruh," jelas pihak produser.

"Kami berharap para penonton akan menantikan hasil dari 'permainan cinta yang tak bisa dimenangkan oleh siapa pun' ini," pungkasnya.

Episode 7 Nevertheless bakal ditayangkan hari ini, Sabtu (31/07) pukul 21.00 WIB di Netflix.

(dal/dar)