5 Fakta Kasus Kim Min Gwi, Bintang Nevertheless yang Akui Selingkuh

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 13:25 WIB
Kim Min Gwi
Foto: dok. Big Picture Entertainment
Jakarta -

Kalau kamu pecinta drama romantis Nevertheless pasti sudah tidak asing lagi dengan pacar Bit Na bernama Kyu Hyun yang diperankan oleh Kim Min Gwi. Baru-baru ini, aktor pendatang baru tersebut terlibat kontroversi yang menyebut bahwa Min Gwi sering berselingkuh hingga melanggar protokol kesehatan untuk menemui wanita lain.

Imbasnya, screen time aktor tersebut di drama Nevertheless harus dipangkas. Yuk, simak fakta kasus Kim Min Gwi berikut ini:

1. Berawal Dari Pengakuan Mantan Pacar

Kontroversi ini berawal dari seorang netizen yang membagikan postingan melalui komunitas online pada Juli 2021 dengan judul 'Sifat sebenarnya dari seorang aktor dari drama NVTL terungkap'. Netizen tersebut mengaku sebagai mantan pacar aktor A yang sudah berpacaran selama 6 tahun.

Selama berpacaran, aktor tersebut sering selingkuh, melakukan hubungan satu malam, pergi clubbing, dan kasar secara verbal. Mantan pacar juga menyebut bahwa aktor A melanggar protokol kesehatan dengan meninggalkan tempat karantina tanpa izin.

Walaupun, netizen tersebut tidak menyebutkan nama, banyak orang yang menyimpulkan bahwa aktor tersebut adalah Kim Min Gwi lantaran pada akhir Mei dinyatakan positif COVID-19.

2. Agensi Benarkan Perselingkuhan

Sehari setelah rumor tersebut beredar, Big Picture Entertainment selaku agensi Kim Min Gwi pun memberikan pernyataan resminya. Dalam pernyataan tersebut, agensi membenarkan masalah pribadi aktonya seperti, selingkuh, cinta satu malam, clubbing, dan berkata kasar.

3. Agensi Bantah Kim Min Gwi Langgar Protokol Kesehatan

Akan tetapi, agensi membantah bahwa Kim Min Gwi melanggar protokol kesehatan saat menjalani isolasi mandiri.

"Kim Min Gwi mendapat arahan isolasi mandiri pada 22 Mei. Saat isoman dirumahnya, ia merasakan gejala dan memutuskan menjalani tes dan hasilnya positif. Ia menjalani perawatan sesuai prosedur dan saat ini dinyatakan sembuh," kutipan pernyatan agensi yang dilansir dari Naver.

4. Permintaan Maaf Big Picture Entertainment dan Kim Min Gwi

[Gambas:Instagram]

Dalam pernyataan resminya, Big Picture Entertainment meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi. Selain itu, aktornya juga telah merenungi kesalahan yang diperbuatnya di masa lalu. Pada 28 Juli, Kim Min Gwi juga mengunggah permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang berisi surat yang ditulis tangan, aktor berusia 27 tahun tersebut menyesal dan tulus meminta maaf.

Dia juga akan berusaha memperbaiki kehidupan pribadinya dengan lebih baik.

5. Adegan Kim Min Gwi Di Nevertheless Diedit

Imbas dari kontroversi yang menimpanya, adegan Kim Min Gwi di drama tersebut akan diedit dan dikurangi. Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan JTBC kepada Star News pada Selasa, (27/7/2021).

"Mulai episode minggu ini (31/7), peran Kim Min Gwi di Nevertheless akan dikurangi. Adegan peran Kyu Hyun diedit agar muncul seminimal mungkin," ungkap perwakilan JTBC.



Simak Video "Alasan Ria Ricis Mantap Terima Teuku Ryan Jadi Calon Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)