Kim Min Gwi Minta Maaf karena Selingkuh, Bantah Langgar Prokes

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 09:40 WIB
Kim Min Gwi
Foto: dok Instagram kimmingwi
Jakarta -

Aktor Kim Min Gwi belum lama ini terlibat kontroversi setelah dituding selingkuh dan melanggar protokol kesehatan COVID-19. Akhirnya sang aktor pun angkat bicara.

Tudingan tersebut awalnya ditulis oleh seorang netizen berinisial A. Ia mengaku mantan kekasih Kim Min Gwi yang sudah berpacaran selama enam tahun.

Selama berpacaran, A mengklaim Kim Min Gwi telah beberapa kali berselingkuh, bahkan menjalin hubungan satu malam. Tak hanya itu, bintang Nevertheless tersebut juga dituding kerap melakukan kekerasan verbal.

Soal pelanggaran protokol kesehatan, Kim Min Gwi dituding bersinggungan langsung dengan kasus positif. Saat diminta untuk menjalani isolasi mandiri, sang aktor malah bertemu dengan perempuan lain.

Untuk meyakinkan pernyataannya, A pun memberikan bukti berupa foto-foto yang ia ambil bersama Kim Min Gwi termasuk percakapan pesan singkat.

Tak lama setelah postingan sang netizen ramai dibicarakan, Big Picture Entertainment, sebagai manajemen Kim Min Gwi, akhirnya angkat bicara. Dalam pernyataan tersebut, sang aktor mengungkapkan permintaan maaf karena berselingkuh, tetapi membantah telah melanggar protokol kesehatan.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Pertama-tama kami ingin minta maaf karena telah membuat khawatir dengan kabar negatif tentang artis kami, Kim Min Gwi. Kami meminta pengertian publik karena terlambat memberi respons karena harus mengecek faktanya terlebih dahulu.

Kim Min Gwi mengaku bersalah tentang apa yang terjadi pada kehidupan pribadinya di masa lalu. Ia dengan tulus meminta maaf kepada orang yang telah tersakiti karena perilakunya yang tak dewasa. Saat ini ia telah melakukan refleksi diri. Ia meminta maaf pada publik karena telah membuat khawatir karena kontroversi ini.

Soal Kim Min Gwi yang melanggar protokol kesehatan COVID-19, hal itu tidak benar. Pada 22 Mei, ia diinformasikan telah melakukan kontak langsung dan menjalani isolasi mandiri di rumah. Selama isoman, ia merasakan gejala dan menjalani tes. Saat itu ia dinyatakan positif. Ia langsung menjalani perawatan dan saat ini sudah sembuh sepenuhnya.

Sekali lagi, kami minta maaf karena telah membuat khawatir.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)