Kim Min Gwi Nevertheless Dituding Selingkuh hingga Langgar Prokes

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 10:03 WIB
Kim Min Gwi
Foto: dok Instagram kimmingwi
Jakarta -

Kim Min Gwi merupakan salah satu aktor yang tengah naik daun setelah membintangi drama Nevertheless. Namun kini, sang aktor dituding melakukan sejumlah tindakan tak bermoral.

Hal tersebut diungkap melalui sebuah postingan online oleh seorang netizen yang mengaku sebagai mantan kekasih Kim Min Gwi. Selama enam tahun menjalin asmara, sang aktor dituding berselingkuh, melakukan kekerasan secara verbal, hingga melanggar protokol kesehatan selama COVID-19.

"Kau pergi ke kelab malam tanpa memberitahuku selama 6 tahun ini. Kau melakukan hubungan semalam dengan banyak perempuan, menjalin asmara dengan dua perempuan sekaligus, dan melakukan kekerasan verbal kepada mereka," tulis netizen tersebut.

"Jika perselingkuhannya dan semua kebenaran terungkap, aku tak akan bisa tinggal di Seoul lagi. Jadi aku memintanya memanggilku mantan pacar. Tapi ketika aku bilang padanya, ia mendorongku dan bilang, 'Apa yang kau katakan pada pacarku? Apa ini karena aku sukses dan ingin memanfaatkanku?'" lanjutnya.

Selain itu, netizen tersebut juga menyebut Kim Min Gwi bersinggungan dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19. Ia seharusnya menjalani isolasi mandiri karena kontak dekat, namun melanggarnya dan meninggalkan rumah tanpa izin untuk bertemu dengan seorang perempuan.

Mengenai kabar ini, Big Picture Entertainment, sebagai manajemen Kim Min Gwi, mengaku masih akan memeriksa lebih lanjut dengan sang aktor. Mereka belum bisa memberikan detail apa pun saat ini.

Kim Min Gwi terjun ke dunia akting pada 2021. Ia pertama kali muncul di sebuah produksi drama lewat She Would Never Know dan muncul di episode pertama.

Setelahnya ia membintangi drama L.U.C.A: The Beginning sebelum dikenal lebih luas lewat Nevertheless. Ia juga membintangi film Whispering Corridors 6: The Humming sebagai salah satu prajurit.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)