Intip Bocoran Episode 1 American Horror Story 10, Tayang 25 Agustus

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 16:10 WIB
Poster promosi American Horror Story 10: Double Feature
Tayang Agustus, ini bocoran judul episode 1 AHS 10. (Foto: dok. FX)
Jakarta -

Sudah terlalu lama fans American Horror Story (AHS) dibuat menunggu karena proses syuting musim terbaru yang tertunda karena pandemi. Tapi tahun ini, season 10 dari antologi horor ini akan resmi hadir dengan judul American Horror Story: Double Feature. Ada bocoran baru yang diungkap oleh salah satu pemainnya.

Aktris Ryan Kiera Armstrong mengunggah sebuah foto yang menampilkan tiga hal berbeda ke Instagram. Dua di antaranya adalah poster dari AHS season 10 dan yang satu lagi bocoran judul untuk episode 1 musim terbaru serial horor ciptaan Ryan Murphy tersebut.

Di foto pertama kita bisa melihat sebuah sudut kota yang kalau dihubungkan dengan bocoran sebelumnya kemungkinan besar terletak di kawasan pesisir. Sosok manusia tinggi berkepala botak dengan jubah tampak di kegelapan. Sosoknya makin terlihat jelas karena cahaya lampu jalanan.

Di foto kedua tak kalah menyeramkan dari yang pertama. Di tanah penuh rerumputan kering, sepasang tangan kotor muncul dari lokasi yang tampak seperti tebing, mencoba merangkak naik ke daerah yang lebih tinggi. Di foto ini diberitahukan juga judul episode 1 dari AHS 10 yaitu Cape Fear.

Uniknya, Cape Fear merupakan sebuah film horor ikonik yang dirilis tahun 1962 dan pernah dibuat ulang oleh sutradara Martin Scorsese di tahun 1991. Di produksi Martin Scorsese, aktris Jessica Lange tampil sebagai pemeran film tersebut.

Jessica Lange juga merupakan aktris yang namanya masuk ke daftar alumni American Horror Story. Dia memerankan karakter utama dalam 4 musim serial antologi itu dan mengakhiri penampilannya di AHS 4: Freak Show. Di AHS 8: Apocalypse, Jessica Lange tampil dalam beberapa episode, kembali memerankan karakter yang sama dengan yang dilakoninya di AHS 1: Murder House.

[Gambas:Instagram]

Melihat adanya hubungan antara episode 1 AHS 10: Double Feature dengan film Jessica Lange di masa lalu, fans berspekulasi bahwa sang aktris akan tampil lagi di American Horror Story. Namun Ryan Murphy masih menutup rapat mulutnya soal ini, seperti halnya juga peran yang akan dimainkan oleh Macaulay Culkin yang akan debut di universe AHS tahun ini.

Konsep American Horror Story: Double Feature, seperti judulnya, pernah dibocorkan oleh Ryan Murphy lewat Twitter beberapa waktu lalu. "Dua cerita mengerikan dalam satu season. Satu di laut, satu di pantai," tulis Ryan. Kita masih harus menunggu 25 Agustus 2021 untuk melihat bagaimana dunia horor ini akan berkembang nantinya.

Poster promosi American Horror Story 10: Double FeaturePoster promosi American Horror Story 10: Double Feature Foto: dok. FX

American Horror Story 10: Double Feature kembali akan menghadirkan para aktor dan aktris dari season sebelumnya seperti Sarah Paulson, Evan Peters, Kathy Bates, Frances Conroy, Finn Wittrock, dan Lily Rabe. Selain itu tampil juga Leslie Grossman, Billie Lourd, Matt Bomer, Adina Porter, hingga ANgelica Ross. Pendatang baru selain Macaulay Culkin di dunia AHS antara lain Paris Jackson dan Kaia Gerber.

(aay/dar)