Hugh Jackman Beri Harapan, Benarkah Wolverine Masuk MCU?

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 06:30 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 20: (EDITORIAL USE ONLY) Hugh Jackman attends The BRIT Awards 2019 held at The O2 Arena on February 20, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
Hugh Jackman. Foto: Getty Images
Jakarta -

Tokoh Wolverine di layar sinema sangat identik dengan aktor asal Australia, Hugh Jackman. Karakter X-Men tersebut diperankannya selama hampir 20 tahun lamanya. Film Logan yang rilis pada 2017 lalu merupakan penampilan terakhirnya sebagai Wolverine.

Walaupun hari-hari Hugh Jackman sebagai Wolverine sudah berakhir, tetapi franchise X-Men tampaknya tidak akan selesai dalam waktu dekat. Setelah mengalami banyak penundaan, seri X-Men milik 20th Century Fox akhirnya berakhir saat dirilisnya The New Mutants tahun lalu.

Saat acara San Diego Comic pada 2019 lalu Kevin Feige mengkonfirmasi jika X-Men telah resmi bergabung ke semesta MCU (Marvel Cinematic Universe). Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds merupakan satu-satunya karakter yang tidak di-reboot setelah diakuisisi oleh Disney.

Setelah pengumuman tersebut, banyak spekulasi tentang siapa pengganti Hugh Jackman sebagai Wolverine. Tetapi sekarang sepertinya Marvel sepertinya tidak perlu merekrut aktor baru.

Baru-baru ini, melalui Instagram Story milik Hugh Jackman, aktor tersebut memberi petunjuk bahwa dia mungkin akan kembali sebagai Wolverine. Dua gambar menjadi petunjuk, yaitu fanart cakar Wolverine dari akun @Bosslogic, lalu selanjutnya ada foto dirinya bersama Kevin Feige.

Hugh JackmanHugh Jackman buat penggemar berharap akan bergabungnya Wolverine ke MCU. Foto: dok. Instagram Hugh Jackman

Perlu diketahui, hal tersebut bukan sebuah konfirmasi kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine di MCU. Namun, dengan adanya gambar Wolverine serta Kevin Feige yang muncul dalam waktu dekat dalam Instagram Story-nya membuat hal tersebut bisa saja terjadi.

Kembali pada tahun 2017 lalu, Hugh Jackman pernah mengatakan jika Wolverine kembali hadir di MCU, maka dia siap untuk memerankannya kembali. Saat ini, semesta X-Men sudah dikonfirmasi bergabung dengan MCU. Keinginannya sudah mendekati kenyataan.

Meskipun Disney akan me-rebbot karakter X-Men, kembalinya Hugh Jackman menjadi salah satu yang harus dipertimbangkan. Para fans pasti akan membandingkan aktor baru dengan Jackman yang membuat Disney harus berhati-hati dalam pemilihan aktor baru.

Karakter Wolverine memang sudah melekat dengan Hugh Jackman selama bertahun-tahun. Disney mungkin butuh beberapa tahun lagi untuk memasukkan karakter-karakter X-Men dalam MCU.

Jadi masih membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum Disney mengumumkan siapa yang akan menjadi karakter Wolverine dalam MCU.



Simak Video "Duka Para Seleb Lepas Kepergian Sean Connery 'James Bond'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)