Inikah Kode Wolverine Bakal Gabung ke MCU?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 13:25 WIB
Wolverine
Foto: Wolverine (Jason Pastrana) Spekulasi ini muncul karena unggahan terbaru dari Hugh Jackman di Instagram Story.
Jakarta -

Empat tahun berselang setelah Hugh Jackman mengucapkan selamat tinggal buat karakter Wolverine di film Logan (2017), kini kabar baru mencuat. Hugh Jackman disebut akan kembali menjadi Wolverine!

Nggak cuma itu saja, tapi Wolverine yang ini akan dibawa juga masuk ke Marvel Cinematic Universe (MCU) mengingat kini Fox dan Marvel Studios berada di payung yang sama yakni Disney. Tapi ini hanyalah spekulasi fans saja.

Spekulasi ini muncul karena unggahan terbaru dari Hugh Jackman di Instagram Story. Ada dua unggahan yang membuat fans deg-degan menunggu konfirmasi kembalinya dia ke dunia X-Men.

Yang pertama Hugh Jackman membagikan sebuah gambar hasil karya fans populer @bosslogic. Dalam gambar itu terlihat lengan Wolverine tampak ganas dengan tiga besi tajam di antara jari-jarinya. Foto yang kedua menampilkan pemeran The Greatest Showman itu bersama bos Marvel, Kevin Feige.

Inikah Kode Wolverine Bakal Gabung ke MCU? Foto: Instagram Hugh Jackman

Tak ada keterangan yang ditulis Hugh Jackman dalam foto bersama Kevin Feige, tidak juga diberitahukan kapan foto tersebut diambil. Sehingga fans berspekulasi liar bahwa sedang terjadi pembicaraan soal Hugh Jackman akan kembali menjadi Wolverine tapi kali ini akan ada di timeline MCU seperti harapan banyak orang sejak lama.

Inikah Kode Wolverine Bakal Gabung ke MCU? Foto: Instagram Hugh Jackman

Sebenarnya Hugh Jackman sudah pernah menyebut kemungkinan dia akan kembali jadi mutan ketika promo film Logan (2017). Kala itu dia mengungkapkan jika X-Men dibawa masuk ke MCU, maka dia mau terus memerankan Wolverine.

Kala itu memang terasa cukup mustahil untuk terwujud. Namun beberapa tahun berselang, ketika Disney sudah jadi pemilik Fox dan Marvel Studios, hal ini pun jadi mungkin buat dilakukan. Meski hingga kini kita belum mendapatkan konfirmasi apapun dari pihak studio terkait hal itu.

Yang pasti, kembalinya Hugh Jackman buat memerankan Wolverine akan menjadi sebuah kabar gembira buat penggemar. Mengingat dia sudah memerankan karakter itu selama lebih dari 20 tahun. Bergabungnya X-Men ke MCU yang memang sudah digadang-gadang oleh Marvel juga akan menjadi hal menarik buat disimak.

Hugh Jackman pernah mengatakan bahwa dia ingin sekali bisa bergabung dengan Avengers dan satu tim dengan Hulk atau Tony Stark. Tapi fans mungkin akan lebih ingin melihat dinamika hubungan antara Wolverine dengan Deadpool mengingat di dunia nyata, Hugh Jackman dan Ryan Reynolds adalah teman baik yang sering pamer kedekatan dan pertengkaran di media sosial.

(aay/pus)