Sutradara Bocorkan 12 Villain yang Batal Unjuk Kejahatan di The Suicide Squad

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 21:36 WIB
The Suicide Squad
Sutradara Bocorkan 12 Villain yang Batal Unjuk Kejahatan di The Suicide Squad (dok. Warner Bros)
Jakarta -

Film terbaru DC, The Suicide Squad, bakal tayang bulan depan. Antusiasme fans semakin tinggi buat film ini setelah sederet trailer dan teaser dari DC. Kini sutradara James Gunn memberikan bocoran baru soal film para villain tersebut.

Lewat Twitter, James Gunn membuka sesi tanya jawab dengan penggemar. James Gunn diminta salah satu fans untuk mengungkap deretan karakter villain di komik yang sempat direncanakan buat tampil dalam The Suicide Squad tapi kemudian batal.

Dibocorkan sutradara yang sebelumnya bekerja buat Marvel itu, ada 12 karakter villain komik DC yang sempat dipertimbangkan akan tampil dalam The Suicide Squad. Nama-nama itu kemudian dicoret dan diputuskan untuk tidak tampil di film kali ini.

Namun James Gunn memberi kode bahwa ada kemungkinan mereka akan tampil di film selanjutnya.

"Aku menyimpan sebuah folder file dari karakter-karakter yang aku pertimbangkan (buat masuk ke film). Ini adalah beberapa (dari banyak) yang tidak bisa tampil di film (untuk saat ini!)," tulisnya. Bersama cuitan itu, James Gunn mengunggah foto-foto para villain dari komik DC.

12 villain tersebut di antaranya adalah Livewire, Man-Bat, Chemo, KG Beast, Knockout, Gunhawk, Mr. Freeze, Killer Frost, Deathstroke, Black Spider, Solomon Grundy, Punch & Jewelee, dan Rainbow Creature.

Killer Frost di sisi lain pernah tampil dalam semesta Arrow di serial DC. Sosok bernama asli Caitlin Snow ini diperankan oleh Danielle Panabaker yang merupakan tim The Flash di S.T.A.R. Labs. Dalam serial ini, Killer Frost tampil di beberapa musim dengan alur cerita berbeda.

Tidak lupa James Gunn menjelaskan alasan kenapa villain-villain tersebut tidak bisa tampil di film kali ini. Dari sudut pandangnya sebagai sutradara, deretan karakter tersebut masih belum memiliki cerita yang sesuai dengan alur The Suicide Squad saat ini.

"Semua karakter di #TheSuicideSquad dipilih karena sebuah tujuan, besar atau kecil, dan walaupun aku suka banget karakter-karakter ini, mereka tidak cocok dengan cerita filmnya. Aku tentu saja terbuka untuk menampilkan mereka di masa depan dan ada banyak karkater menakjubkan dari DC Comics," tulis James Gunn.

Sementara itu deretan karakter dan villain yang sudah dipastikan akan tampil dalam The Suicide Squad adalah Joker, Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Colonel Rick Flag, Captain Boomerang, The Thinker, Sol Soria, Blackguard, Polka Dot Man, Savant, Mongal, TDK (The Detachable Kid), Ratcatcher 2, King Shark, Weasel, Javelin, hingga Amanda Waller.

The Suicide Squad akan tayang pada 6 Agustus 2021 di HBO Max. Jared Leto kembali memerankan Joker begitu pula dengan Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Film ini juga menampilkan John Cena, Idris Elba, hingga Cara Delevingne.

(sro/dar)