Pilih Netflix dan Tolak Suicide Squad, Dave Bautista: Aku Dibayar Lebih Mahal

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 18:02 WIB
ARMY OF THE DEAD - (L-R) NORA ARNEZEDER as LILLY, SAMANTHA WIN as CHAMBERS, ANA DE LA REGUERA as CRUZ, DAVE BAUTISTA as SCOTT WARD and OMARI HARDWICK as VANDEROHE. Cr: NETFLIX © 2021
Dave Bautista dalam film Army of The Dead / Foto: NETFLIX/
Jakarta -

Bintang Guardians of The Galaxy, Dave Bautista, mengungkapkan dirinya menolak tawaran tampil di film The Suicide Squad. Padahal tawaran itu datang langsung dari James Gunn.

James Gunn diketahui didapuk menyutradarai film yang menampilkan aksi para penjahat super berani mati itu. Dave Bautista memaparkan alasan penolakannya.

Pemeran Drax itu mengatakan dirinya bentrok dengan penawaran yang datang dari Netflix untuk ambil bagian dalam film Army of The Dead yang disutradarai oleh Zack Snyder. Di sisi lain, ia tak bisa menolak karena salah satu alasannya adalah soal bayaran yang ia terima.

"Saya ingin membangun hubungan dengan Netflix. Saya juga mendapatkan peran utama di film ini dan saya dibayar dengan lebih banyak uang," ujarnya dilansir dari DigitalSpy.

Meski begitu, Dave Bautista mengaku tak semudah itu menolak tawaran langsung James Gunn. Ia mengatakan, dirinya berada di dua pilihan yang sulit saat dirinya harus memutuskan memilih proyek yang mana.

"Saya menelepon James dan saya mengatakan padanya, ini amat mengecewakan mengetahui saya sebagai seorang teman dan ingin bersama dengannya di proyek tersebut tapi pada pada akhirnya saya harus profesional," imbuh Bautista.

James Gunn membawa Sylvester Stallone sebagai King Shark dalam Suicide Squad. Sebelumnya Stallone dilibatkan dalam Guardians of the Galaxy sebagai Stakar Ogord, ravager yang bermasalah dengan Yondu yang diperankan Michael Rooker.

Michael Rooker sendiri juga dilibatkan dalam Suicide Squad memerankan salah satu musuh di film ini.

The Suicide Squad dijadwalkan rilis Agustus tahun ini. Sementara itu, Dave Bautista siap menyambut Army of The Dead yang akan rilis 21 Mei 2021.

Dave Bautista mengaku selain soal bayaran, dirinya mau terlibat dalam film ini karena ingin bekerja sama dengan Zack Snyder.

"Sudah lama aku menantikan ingin berada di dalam produksi yang ia buat," tukas Bautista.



Simak Video "Keren! Trailer Perdana 'The Suicide Squad' Garapan James Gunn Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)