Aksi Para Penjahat Super Berani Mati di Trailer Suicide Squad Versi James Gunn

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 08:40 WIB
The Suicide Squad
The Suicide Squad / Foto: (dok. Warner Bros)
Jakarta -

Warner Bros merilis trailer perdana film The Suicide Squad yang digarap oleh James Gunn. Bagaimana film ini di tangan salah satu sutradara unggulan Marvel yang sempat didepak ini?

Hasilnya, sebuah penampilan aksi para penjahat super yang gila sekaligus menyenangkan. The Suicide Squad sudah tak asing dikenal menampilkan tingkah nyeleneh para penjahatnya namun seru dan menarik.

Kali ini The Suicide Squad menampilkan kembalinya mereka dalam sebuah tugas usai dibebaskan dari penjara Belle Reve untuk melakukan misi bunuh diri.

Amanda Waller yang diperankan Viola Davis kembali untuk menjalankan program Satgas X. Ia meminta pasukan besar itu untuk menghancurkan sebuah penjara dan laboratorium era Nazi.

Yang berbeda dari sebelumnya, James Gunn menambahkan sejumlah karakter di antaranya Killer Shark yang suaranya diisi oleh Sylvester Stallone. Ia juga menambahkan karakter telepati serupa bintang laut yang dalam komik memiliki rekan penjahat yang menjadi musuh Justice League.

Sebelumnya James Gunn mengambil alih menggarap kelanjutan film ini usai film pertamanya digarap oleh David Ayer. Suicide Squad tahun 2016 yang digarap Ayer menampilkan para penjahat super itu terlibat dalam misi operasi hitam yang bila mereka berhasil, mereka akan diganjar pengurangan hukuman.

James Gunn digaet gabung dalam proyek sekuel film ini usai dirinya dipecat karena ucapan lamanya yang dinilai kontroversial di Twitter. Statusnya sebagai sutradara Guardians of The Galaxy pun sempat dihapus.

Proyek film ini telah diumumkan oleh Warner Bros sejak 2019. Trailer perdana ini dirilis tak lama setelah James Gunn mengumumkan poster terbaru Suicide Squad yang dirilisnya sehari sebelumnya.

The Suicide Squad sendiri akan dirilis 6 Agustus 2021. Film ini akan tayang berbarengan di bioskop dan layanan streaming HBO Max.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Keren! Trailer Perdana 'The Suicide Squad' Garapan James Gunn Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)