Bams Terancam Cerai dengan Mikhavita, Ini Alasannya

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 07:20 WIB
Bams saat datang ke kantor detikcom.
Bams pun mengaku saat ini dirinya dan Mikhavita sedang dalam proses berpisah secara damai. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Pernikahan Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya jauh dari sorot kamera. Hingga baru-baru ini terungkap bahwa keduanya hendak bercerai. Apa yang terjadi?

Bams mengungkapkan bahwa dia dan Mikhavita sudah memutuskan buat bercerai sejak Januari. Kondisinya kini mereka tidak lagi tinggal satu atap.

Ia pun tak merinci apa sebenarnya penyebab dari perpisahan tersebut. Bams beralasan bahwa ada ketidakcocokan antara dirinya dan sang istri.

Bams pun mengaku saat ini dirinya dan Mikhavita sedang dalam proses berpisah secara damai.

"Yang jelas tidak cocok, ada ketidakcocokan ya setahun belakangan ini ya yang memutuskan kita berpisah. Cuma kalau apanya ya kita dalam rangka jalan damai nih, kita juga nggak mau ngerusak," papar Bams eks Samsons saat ditemui di ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Bams pun mengatakan jika saat ini dirinya pun tengah rutin berkomunikasi dengan pengacara sang istri. Ia memilih untuk tak menuruskan masalah tersebut ke pengadilan dan melihat bagaimana yang terjadi nantinya.

"Kalau saya memang sedang proses berpisah, tapi memang damai-damai saja sampai sekarang. Karena memang tidak ada masalah sampai sekarang dan kemarin juga sudah berbicara dengan pengacaranya dia juga nggak ada masalah. Jadi kita lihat saja ke depannya kita," ujarnya.

Solois pemilik nama Bambang Reguna Bukit itu pun minta didoakan yang terbaik terkait masalah rumah tangganya bersama Mikhavita Wijaya yang dinikahinya pada 17 Januari 2014.

"Tapi memang damai-damai saja sampai sekarang, doain saja teman-teman. Kenapa memang tidak diekspos? Karena memang tidak ada masalah," pungkasnya.

Tonton video 'Kata Bams Eks Samsons soal Dugaan Istri Berselingkuh':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/aay)