detikHot

movie

James Gunn Unggah Poster The Suicide Squad

Minggu, 08 Mar 2020 05:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CA - APRIL 19:  (EDITORS NOTE: Image has been shot in black and white. Color version not available.) Director James Gunn at The World Premiere of Marvel Studios? ?Guardians of the Galaxy Vol. 2.? at Dolby Theatre in Hollywood, CA April 19th, 2017  (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Disney) James Gunn / Foto: (Getty Images for Disney)
Jakarta -

Kabar gembira hadir bagi para fans DC. Sutradara James Gunn baru-baru ini memajang poster resmi dari film 'Suicide Squad'.

James Gunn juga menunjukkan beberapa tanda tangan dari para pemain di poster tersebut. Namun ia menyebutkan itu bukan poster resmi film tersebut.

"Ini bukan poster resmi, namun kukira seniman tersebut membuat hasil yang keren. Jangan tanya aku soal tanda tangan siapa saja di sana. Aku hanya tahu milikku dan Margot (Robbie), aku tak tahu lagi siapa yang tanda tangan di sana," tulis James Gunn.

Film tersebut memang tengah dinanti-nanti oleh para fans superhero, khususnya DC. Apalagi setelah munculnya foto-foto Margot Robbie, Idris Elba dan Nathan Fillion di lokasi syuting.

James Gunn juga sempat menggoda para fans dengan mengatakan jika film tersebut jadi salah satu yang paling disukainya selama ini, khususnya naskah yang ditulisnya itu.

"Film favorite-ku? Aku sama cintanya dengan semua film yang aku buat, namun kupikir aku sangat menyukai naskah The Suicide Squad," tuturnya di instagram.

'The Suicide Squad' dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021 mendatang. Film tersebut bukanlah sekuel dari yang sebelumnya, melainkan yang akan menyempurnakan film garapan David Ayer pada 2016 lalu.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Sempat Dipecat, James Gunn Kembali Sutradarai Guardians of the Galaxy 3"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com