5 Drakor Terpopuler 2021 di Netflix, Vincenzo hingga Law School

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 20:32 WIB
Park Shin Hye dan Cho Seung Woo
Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Netflix merilis daftar drama Korea terpopuler yang ditonton oleh pemirsa di seluruh dunia. Daftar diambil dari drama yang ditayangkan di paruh pertama 2021.

Berikut daftarnya:

1. Vincenzo

Pemain drama Korea VincenzoPemain drama Korea Vincenzo Foto: dok. Instagram hyeongmook_kim

Vincenzo berada di posisi pertama drama Korea terpopuler yang ditayangkan di paruh pertama 2021. Selain itu, Vincenzo juga merupakan tayangan terlaris keenam di Netflix.

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Been, Taecyeon 2PM, hingga Kim Yeo Jin. Drama komedi aksi ini mengangkat kisah consigliere mafia asal Italia yang bekerja sama dengan seorang pengacara untuk menghalau para penjahat di Korea Selatan.

2. Sisyphus: The Myth

Drama Korea Terbaru 2021 yang Paling Banyak Dibicarakan NetizenSisyphus: The Myth Foto: dok. JTBC

Sisyphus mencuri perhatian karena plotnya yang tak biasa. Drama Korea ini berada di posisi kedua yang paling banyak ditonton di Netflix, dan menjadi tayangan terpopuler ke-42 di Netflix.

Sisyphus: The Myth dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Drama bergenre fiksi ilmiah ini menceritakan seorang insinyur genius yang memegang sebuah rahasia besar dan seorang perempuan dari masa depan yang mencoba menyelamatkannya.

3. The Uncanny Counter

Drama Korea 'The Uncanny Counter'The Uncanny Counter Foto: dok. OCN

Walaupun harus menjalani pergantian sutradara di beberapa episode terakhir, The Uncanny Counter masih menjadi favorit pemirsa. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini berada di posisi ketiga drama Korea terlaris di Netflix.

The Uncanny Counter bercerita tentang sekelompok pemburu iblis yang menyamar jadi pemilik sebuah warung mie. Drama ini dibintangi Jo Byung Gyu, Yoo Jun Sang, hingga Sejeong eks gugudan.

4. Tale of the Nine-Tailed

Drama Korea Tale of the Nine TailedTale of the Nine-Tailed Foto: dok. tvN

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dipersatukan dalam drama Tale of the Nine-Tailed. Drama ini bercerita tentang produser TV yang bertemu dengan agen supernatural gumiho yang berusia ribuan tahun.

Drama ini berada di posisi keempat yang paling banyak disaksikan di Netflix.

5. Law School

Pemain Drama Korea Law SchoolLaw School Foto: Instagram

Law School mencuri perhatian dan mendapatkan pujian dari publik setelah selesai ditayangkan. Drama Korea ini berada di posisi kelima yang paling banyak ditonton di Netflix.

Dibintangi Kim Myung Min, Ryu Hye Young, Kim Bum, dan Lee Jung Eun, drama kriminal ini berpusat pada sejumlah mahasiswa di jurusan hukum universitas terbaik di Korea Selatan yang terlibat dalam kasus pembunuhan sang profesor.

Selain itu, posisi keenam ditempati oleh Mine yang baru saja selesai. Posisi ketujuh ditempati oleh Run On, disusul oleh Love Alarm di posisi delapan.

Crash Landing on You berada di posisi sembilan. Posisi 10 ditempati oleh drama original Netflix, Sweet Home.

(dal/dar)