21 Tontonan Baru di Disney+ Hotstar, Ada Dokumenter Pangeran Harry-Meghan Markle

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 13:04 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
(Foto: Instagram @theroyalfamily) Simak 21 daftar tontonan yang bisa kamu nantikan sepanjang bulan Juli 2021. Mulai dari animasi, horor, thriller, aksi, hingga dokumenter.
Jakarta -

Di musim panas ini sederet tontonan baru datang ke Disney+ Hotstar. Kalau kamu sedang suka menyaksikan tayangan horor dan thriller setelah menonton Fear Street di Netflix, deretan judul horor dan thriller di Disney+ Hotstar ini mungkin akan menarik minat kamu juga.

Simak 21 daftar tontonan yang bisa kamu nantikan sepanjang bulan Juli 2021. Mulai dari animasi, horor, thriller, aksi, hingga dokumenter.

1. Monsters At Work

Monsters At WorkMonsters At Work Foto: dok. Disney+

Monsters At Work berkisah setelah pembangkit listrik Monsters, Incorporated (Monster, Inc.) mulai beralih untuk mengumpulkan suara gelak tawa anak-anak untuk menghidupkan kota Monstropolis. Berkat penemuan Mike dan Sulley, tawa anak-anak ternyata menghasilkan 10 kali energi lebih besar daripada jeritan. Cerita Monster, Inc. berlanjut dan akan kedatangan karakter baru.

Monster At Work premier eksklusif mulai 7 Juli 2021.

2. Loki (season finale)

Lady Loki dalam series LokiLady Loki dalam series Loki Foto: (dok. Disney+Hotstar)

Akhirnya kita tiba di penghujung kisah Loki sang God of Mischief. Kamu harus menyelesaikan serial ini sebelum menyambut fase 4 MCU lewat Black Widow yang menyusul tayang di bioskop bulan Juli 2021 ini. Episode baru Loki akan tayang tiap Rabu dan episode finale bakal bisa disaksikan 14 Juli 2021.

3. J2 Retribusi

Jay, seorang bodyguard, berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan atasannya, seorang pengusaha bernama Dato' Hashim dan anak perempuannya Nadi yang sedang disandera.

Premier eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 2 Juli 2021.

4. Ghibah

Firly dan teman-teman kosnya punya kebiasaan bergosip. Penjaga kost mereka, telah mengingatkan mereka untuk tidak bergosip dan memfitnah orang lain. Suatu hari, Firly menyadari ada yang tidak beres dengan dirinya. Dia mendapati dirinya mulai mengkonsumsi daging mentah meskipun dirinya vegetarian. Segera setelah itu, tubuhnya mulai berbau seperti bangkai!

Ghibah premier eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 30 Juli 2021.

5. Turner & Hooch

Film Turner & Hooch yang rilis pada tahun 1989 kini hadir dalam serial orisinal yang akan tayang perdana di Disney+ Hotstar. Josh Peck berperan sebagai Scott Turner Jr., anak dari detektif Scott Turner yang sebelumnya diperankan oleh Tom Hanks. Serial ini menceritakan petualangan Turner yang mewarisi seekor anjing jenis French Mastiff yang sulit diatur dan menggemaskan bernama Hooch

Turner & Hooch premier eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 21 Juli 2021.

6. Atlanta: Season 1-2

Kisah dua sepupu yang bekerja di dunia musik di Atlanta untuk memperbaiki kehidupan keluarga mereka.

Mulai streaming di Disney+ Hotstar tanggal 2 Juli 2021.

7. The Walking Dead: Season 10

Danai Gurira as Michonne - The Walking Dead _ Season 10, Episode 3 - Photo Credit: Jackson Lee Davis/AMCDanai Gurira as Michonne - The Walking Dead _ Season 10, Episode 3 - Photo Credit: Jackson Lee Davis/AMC Foto: Jackson Lee Davis/AMC

The Walking Dead hadir kembali menceritakan kisah para penyintas yang berani menyeberang ke wilayah Whisperer pada musim dingin. Kelompok yang selamat ini masih merasakan efek samping dari kekuatan Alpha yang mengerikan sembari memperkuat pertahanan mereka dengan berlatih layaknya milisi untuk menghadapi pertempuran yang tak dapat dihindari.

Mulai streaming di Disney+ Hotstar tanggal 9 Juli 2021

8. American Horror Stories

American Horror StoriesAmerican Horror Stories Foto: dok. Disney+ Hotstar

American Horror Stories adalah spin-off dari American Horror Story karya Ryan Murphy dan Brad Falchuk. Serial antologi ini akan menampilkan kisah horor berbeda di setiap episodenya. Berbeda dari serial aslinya, American Horror Stories bakal lebih mengeksplor genre horor dalam satu musim dengan cerita beragam.

*Mulai streaming di Disney+ Hotstar tanggal 16 Juli 2021 (*Tentatif mengikuti tanggal rilis di AS).

9. The Americans

Ini merupakan drama keluarga tentang pernikahan rumit antara dua agen rahasia KGB yang menyamar sebagai warga sipil di pinggiran kota Washington D.C., tak lama setelah Ronald Reagan terpilih sebagai Presiden. Perjodohan Philip dan Elizabeth berjalan lancar dan penuh dengan cinta namun kian teruji karena dampak dari Perang Dingin (Cold War). Situasi memanas ketika Stan Beeman, seorang agen FBI hadir sebagai tetangga baru mereka.

Mulai streaming di Disney+ Hotstar mulai tanggal 9 Juli 2021

10. Breeders: Season 1-2

Film komedi yang menceritakan kisah Paul dan Ally dalam upayanya menyeimbangkan karir, orang tua, hipotek, pergolakan dalam hubungan mereka serta dinamika dalam pengasuhan anak-anaknya, Luke dan Ava.

Mulai streaming di Disney+ Hotstar mulai tanggal 9 Juli 2021

(Film Ready or Not hingga Eragon dan daftar tayangan dokumenter di halaman selanjutnya)