Loki Episode 4 Beri Petunjuk Kekuatan Blade di Semesta Marvel

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 09:25 WIB
Loki
Loki episode 4 perlihatkan petunjuk untuk kekuatan Blade Foto: (dok. Disney+)
Jakarta -

Penonton Loki mungkin sudah bisa melihat petunjuk ini. Episode 4 dari serial eksklusif Disney+ itu tipis-tipis mengungkap keberadaan karakter terkuat Marvel yang akan tampil dalam film Blade.

Blade diresmikan jadi line up film Marvel Cinematic Universe fase empat. Sosok Blade sendiri akan diperankan oleh aktor peraih Oscar Mahershala Ali. Blade merupakan karakter dari Marvel Comics, setengah manusia dan setengah vampir, pertama kali dihadirkan ke layar lebar lewat produksi tahun 1998 arahan sutradara Wesley Snipes.

Ditulis Screenrant, keberadaan vampir dalam Marvel Cinematic Universe sebelumnya sempat disebut-sebut dalam dialog di film Thor: Ragnarok. Meski sempat dikira hanya bercanda, namun sepertinya dialog antara Korg dan Thor dalam film tersebut menjadi petunjuk soal vampir di MCU.

Di Loki episode 4 khususnya, cerita soal vampir mempertegas ketangguhan vampir dalam MCU. Di sebuah dialog disebutkan beberapa makhluk kuat di semesta Marvel seperti Kree dan Titans, lalu disebut juga vampir di sana.

Kree dan Titans dalam komik Marvel adalah sosok yang punya kekuatan lebih besar dari manusia. Karakter Mobious yang diperankan Owen Wilson mengisyaratkan dalam dialognya bahwa vampir bisa jadi salah satu makhluk terkuat di alam semesta.

Blade mungkin akan jadi karakter kuat itu. Kemunculannya di Marvel Cinematic Universe sudah dinanti-nantikan. Identitasnya yang setengah manusia dan setengah vampir membuat Blade tahan sinar matahari sementara vampir lain tidak. Dia juga kebal pada gigitan vampir, sementara manusia lainnya tidak.

Di samping itu, Blade juga punya kekuatan super dan kecerdikan yang luar biasa. Dia pun memiliki kemampuan menyembuhkan diri. Bisa dikatakan Blade punya semua kekuatan vampir dan nyaris tidak memiliki kelemahan-kelemahan makhluk tersebut. Belum lagi dia adalah petarung ulung dengan kemampuan pedang yang luar biasa.

Blade dirumorkan akan tayang 2023 setelah MCU membocorkan akan ada dua film yang dirilis di tahun itu. Namun perilisan ini belum dikonfirmasi namun di kalangan penggemar, ada dua film yang jadi kandidat kuat untuk dirilis di tahun tersebut yakni Blade dan Fantastic Four.

Skrip Blade ditulis oleh Stacy Osei-Kuffour yang sebelumnya menulis skenario untuk serial HBO Watchmen dan Run.



Simak Video "Harry Styles Dikabarkan Gabung MCU dan Perankan Adik Thanos"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)