Penampilan Bintang Xena: Warrior Princess Kini Tak Lagi Perkasa

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 19:39 WIB
Lucy Lawless pemeran Xena: Warrior Princess
(Foto: dok. Twitter Lucy Lawless) Begini penampilan Lucy Lawless, pemeran Xena: Warrior Princess. Aktris berusia 52 tahun itu tampak sangat berbeda dengan penampilannya terdahulu.
Jakarta -

Hampir lebih dari 20 tahun lalu tayangan Xena: Warrior Princess menjadi hiburan yang dinantikan oleh masyarakat di Tanah Air. Bintang utamanya, Lucy Lawless, pun menjadi idola banyak orang.

Mulai dari kaum pria maupun wanita kagum melihat keperkasaan dan keseksiannya di layar kaca. Beragam aksi pun ditampilkan dalam serial fantasi tersebut.

Usai tampil dalam serial tersebut sosok Lucy menghilang dan kini hampir sulit dikenali lagi. Aktris berusia 52 tahun itu tampak sangat berbeda dengan penampilannya terdahulu.

Melalui akun Twitter-nya, ia membuat banyak fans terkejut melihat penampilannya saat ini yang tentunya tanpa baju zirah yang biasa digunakan saat berperan sebagai Xena.

Lucy Lawless pemeran Xena: Warrior PrincessLucy Lawless pemeran Xena: Warrior Princess Foto: dok. Twitter Lucy Lawless

Jika dulu terlihat perkasa, maka kini Lucy justru tampak lucu dengan kostum hewan yang dikenakannya dalam foto tersebut. Ia tampak berada di rumah sederhana bersama anjing kesayangannya.

"Renee O'Connor mengirimkanku kostum menggelikan ini sebagai kado ulang tahun dan saat ini sangat dingin sekali sehingga aku memakainya sebagai piyama," tulisnya.

Xena sebenarnya adalah salah satu karakter dalam serial Hercules: The Legendary Journeys hingga akhirnya dijadikan spin off dan tayangan sendiri. Serial tersebut pun berhasil menjadi tontonan idola selama enam musim penayangan.

Peran Xena sebelumnya sempat dimainkan juga oleh Vanessa Angel. Namun sayangnya ia sakit dan tak bisa berpergian ke Selandia Baru untuk melakoni syuting serial itu. Akhirnya peran itu pun jatuh ke tangan Lucy Lawless dan membuatnya terkenal.

"Aku masih terkejut orang-orang masih mengenalku sebagai Xena hingga saat ini," tulisnya.

Usai Xena, sebenarnya Lucy Lawless sempat tampil dalam beberapa film dan serial lainnya seperti Spartacus: Blood and Sand, Battlestar Galactica dan Parks and Recreation.

(ass/aay)