Heboh Ukuran Mr P Aktor Serial Sex/Life, Asli Atau Palsu?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 16:17 WIB
Adam Demos
Adam Demos Foto: Netflix
Jakarta -

Serial Sex/Life yang tayang di Netflix menjadi sorotan di media sosial hampir di seluruh dunia. Tayangan bergenre drama seksual tersebut ramai dibahas oleh para netizen, namun bukan adegan seks di dalam film melainkan adegan saat salah satu aktor prianya mandi.

Pada episode 3, ada sebuah adegan di mana Brad yang diperankan oleh Adam Demos tengah mandi. Kamera pun menyoroti tubuhnya termasuk organ intimnya yang menjadi pembahasan di dunia maya.

Banyak di antara mereka yang bertanya-tanya apakah itu benar-benar asli atau buatan semata. Beberapa juga memuji sang aktor dengan kelebihan tersebut.

Dalam wawancara bersama Collider, kreator dari serial tersebut yakni Stacy Rukeyser menjelaskan adegan yang ramai dibahas itu. Ia menyebutkan jika adegan itu dilakukan oleh Adam Demos dan tak digantikan oleh body doublenya.

"Orang-orang selalu bertanya apakah itu asli atau prostetik? Dan aku hanya bisa mengatakan pada kalian apa yang Adam Demos sampaikan, seorang pria tak perlu menjelaskan. Jadi kami membiarkan para penonton dengan imajinasinya sendiri," ujarnya.

Dalam film tersebut memang digunakan banyak prostetik yang dipakai untuk adegan seks dan lainnya. Seperti yang diakui oleh aktris Sarah Shahi yang berperan sebagai Billie pada Entertainment Weekly.

Ia mengaku jika menggunakan payudara palsu dalam adegan menyusui anaknya.

"Jika kau melihat karakterku dengan Brad di masa lalu, maka itu benar-benar diriku. Namun kini aku memainkan karakter sebagai seorang ibu yang menyusui, sehingga aku harus mengalami perubahan pada payudaraku. Jadi aku harus duduk selama tiga jam untuk memasangkan payudara palsu untuk adegan tersebut," pungkasnya.

Sex/Life adalah serial dewasa terbaru yang tayang sejak 25 Juni 2021 di Netflix. Drama ini mengisahkan kehidupan Billie Connelly, ibu rumah tangga yang merindukan masa lalunya yang penuh kejutan, cerita, dan sensasi.

Sex/Life memiliki delapan episode yakni The Wives are in Connecticut, Down in the Tube Station at Midnight, Empire State of Mind, New New York, The Sounde of the Suburbs, Somewhere Only We Know, Small Town Saturday Night, dan This Must Be the Place.

(ass/dar)