Scarlett Johansson Akan Bintangi Film Horor Terbaru Disney

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 19:39 WIB
Scarlett Johansson as Black Widow/Natasha Romanoff in Marvel Studios BLACK WIDOW. Photo by Jay Maidment. © Marvel Studios 2020. All Rights Reserved.
Foto: Jay Maidment/Disney/Marvel Studios
Jakarta -

Kurang lebih dua minggu lagi, Black Widow yang merupakan film terbaru dari Scarlett Johansson akan rilis. Film itu merupakan proyek yang menjadikan Scarlett Johanson sebagai pemeran utama pahlawan super perempuan di MCU (Marvel Cinematic Universe).

Belum juga tayang, Scarlett Johansson dikabarkan bakal terlibat dalam proyek film horor terbaru dari Disney yang berjudul Tower of Terror.

Akan menjadi pemeran utama

Dilansir dari Collider, Scarlett Johansson dikabarkan sudah bergabung dengan Disney untuk membintangi Tower of Terror yang memiliki genre horor. Selain menjadi pemeran utama, Johansson juga akan menjadi produser juga dalam proyek tersebut.

Diadaptasi dari wahana di Disney World

Sebagai informasi, Tower of Terror merupakan salah satu wahana populer yang ada di Disney World. Wahana tersebut memiliki latar belakang ceritanya sendiri dimana setiap orang yang menaiki lift, maka akan menghilang secara misterius.

Dalam praktiknya, setiap orang yang menaiki wahana ini maka akan ditempatkan dalam sebuah lift. Lalu, siapapun yang berada di dalamnya akan merasakan sensasi seperti berada dalam lift yang sedang jatuh bebas.

Proyek terbaru ini merupakan sebuah reboot

Tower of Terror sejatinya sudah pernah diadaptasi menjadi seuah film yang berjudul sama pada 1997 silam. Hal ini membuat film tersebut menjadi adaptasi film wahana Disney World untuk pertama kalinya.

Film pertamanya tersebut dibintangi oleh Steve Guttenberg dan Kirsten Dunst yang mengisahkan seorang reporter serta keponakannya yang berkunjung ke hotel tempat meninggalnya lima orang yang disebabkan oleh lift yang jatuh. Hal tersebut membuat arwahnya bergentayangan.

Nah, bisa jadi nantinya film yang akan dibintangi Scarlett Johansson merupakan sebuah reboot yang artinya akan memulai cerita baru dan tidak berhubungan dengan film sebelumnya. Tentunya akan sangat menarik melihat film horor dari Disney dengan efek visual yang lebih memukau dari sebelumnya.



Simak Video "Scarlett Johansson Gugat Disney Terkait Film 'Black Widow'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)