Scarlett Johansson Ngamuk Wajahnya Belepotan Saat Siaran Live Gegara Suami

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 16:19 WIB
Scarlett Johansson
Scarlett Johansson belepotan slime. Dok. Instagram/scarlettjohanssonworld
Jakarta -

Momen lucu terjadi dalam acara MTV Awards di mana Scarlett Johansson yang berhasil mendapatkan piala malah bersitegang dengan suaminya, Colin Jost. Malah sampai membuat sang aktris kesal dan ngambek.

Kejadian itu bermula saat bintang Black Widow tersebut memberikan sambutan usai berhasil memenangkan Generation Awards dari MTV. Lewat panggilan video, ia pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih sebesarnya pada fans, kru dan rekan-rekan yang pernah bekerja sama dengannya selama 30 tahun berkarier.

Namun di tengah pidato kemenangannya itu, Colin Jost mengganggunya dengan menyiramkan slime hijau ke kepalanya hingga membasahi wajah sang aktris.

"Ini adalah sebuah kebanggaan untuk ku bisa membagikan sebuah info tentang film yang menjadi puncak dari 10 tahun karier dan salah satu yang terbaik...," tuturnya sebelum disiram.

Kaget dengan ulah suaminya itu, Scarlett Johansson pun berteriak dan memprotes tindakan Colin Jost.

"Apa-apaan ini!" tutur ScarJo.

"MTV kau terkena slime," ujar Colin Jost.

"Itu Nickelodeon!" jawab Scarlett Johansson membenarkan.

Sadar tindakannya salah, Colin Jost pun panik dan meminta maaf. Ia pun pergi mengambilkan handuk untuk mengelap slime yang ada di wajah istrinya tersebut.

Meski begitu Scarlett Johansson sepertinya masih kesal dan menolak bantuan dari suaminya.

"Jangan sentuh aku. Sini berikan padaku! Bagaimana kau bisa mendapatkan ini (slime)?" tanyanya.

Colin Jost pun berlari meninggalkan ruangan tersebut dan berteriak,'Aku sayang kamu. (beli di) Amazon!'.

Scarlett Johansson dan Colin Jost menikah secara diam-diam pada Oktober lalu usai mengumumkan pertunangan mereka pada Mei 2019. Pernikahan mereka pun diumumkan lewat instagram yayasan amal di Amerika yakni Meals on Wheels.

"Dengan bahagia, kami membagikan kabar Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah akhir pekan lalu dalam sebuah seremoni yang intim dan hanya dihadiri keluarga dan kabar dekat. Protokol kesehatan tetap dijalankan sesuai anjuran CDC," tulis akun Instagram yayasan sosial tersebut.

Sebelumnya Scarlett Johansson juga sempat curhat tentang betapa sulitnya menjadi selebriti di saat ini. Ia memprotes pandangan orang yang membeda-bedakan publik figur dengan masyarakat biasa.

Ia pun heran kenapa seorang seleb harus menjadi panutan publik.

"Ide yang menyebutkan jika kau wajib (menjadi contoh baik untuk publik) karena kau merupakan seorang yang terkenal sangat tak adil," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Selamat! Scarlett Johansson Melahirkan Anak Pertama dari Colin Jost"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)