Scarlett Johansson-Colin Jost Gelar Pesta Nikah saat Pandemi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 07:36 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Scarlett Johansson attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Scarlett Johansson dan Colin Jost akhirnya resmi menjadi suami-istri. Keduanya menggelar pesta pernikahan akhir pekan lalu.

Dikutip dari Aceshowbiz, pesta pernikahan digelar di kediaman Scarlett Johansson di New York. Pesta hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Scarlett Johansson dan Colin Jost mengizinkan Meals on Wheels America, salah satu organisasi nonprofit, untuk menyampaikan kabar gembira ini di Instagram dalam upaya menggalang donasi.

"Kami sangat senang menyampaikan kabar Scarlett Johansson dan Colin Jost resmi menikah pada akhir pekan dalam sebuah upacara intim yang dihadiri keluarga dekat dan orang yang mereka cintai. Acara digelar dengan mengikuti aturan keamanan selama pandemi COVID-19 seperti yang diarahkan oleh CDC (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit)," ungkap Meals on Wheels America.

"Setelah menggelar pernikahan, mereka bisa membantu para lansia yang rentan dalam masa sulit ini dengan mendukung @mealsonwheelsamerica. Kalian bisa mempertimbangkan berdonasi untuk ikut merayakan kabar bahagia Scarlett Johansson dan Colin Jost dengan mengklik link di bio kami," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]

Scarlett Johansson dan Colin Jost pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada 2017. Kala itu keduanya kepergok mesra di acara pesta usai penampilan sang aktris di SNL.

Semakin lama, hubungan asmara keduanya semakin serius. Scarlett Johansson dan Colin Jost resmi bertunangan pada Mei 2019.

Scarlett Johansson dan Colin Jost memang jarang memperlihatkan kemesraan di depan publik. Namun beberapa kali bintang Avengers tersebut memberikan pujian kepada sang tunangan di sejumlah acara, bahkan bercerita saat-saat Colin melamarnya.

"Dia melamarku bak film James Bond. Saat-saat itu sangat mengejutkan. Dia adalah pria yang menarik, bijaksana, dan romatis," ujar Scarlett Johansson saat tampil di Ellen DeGeneres beberapa waktu lalu.

Ini merupakan pernikahan ketiga Scarlett Johansson. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Ryan Reynolds selama 2 tahun sebelum berpisah pada 2010. Ia kemudian menikah dengan Romain Dauriac pada Oktober 2014 dan bercerai pada 2017 setelah dikaruniai seorang putri, Rose.



Simak Video "Scarlett Johansson 'Black Widow' Resmi Nikah Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)