Scarlett Johansson Beradegan Mesra Terus Bikin Tunangan Cemburu

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 18:00 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Scarlett Johansson attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Scarlett Johansson dikenal sebagai salah satu aktris laris di Hollywood. Ia pun kerap tampil beradegan mesra dengan lawan mainnya dalam beragam film yang dibintanginya.

Ternyata hal tersebut sempat membuat cemburu tunangannya, Colin Jost. Hal itu diungkapkannya kala hadir di acara The Howard Stern Show belum lama ini.

Colin mengakui jika dirinya mempunyai cara untuk mengatasi rasa cemburu yang ada dipikirannya itu. Ia memilih untuk berpikir positif jika melihat ataupun mendengar kekasihnya itu beradegan mesra dengan orang lain.

"Aku selalu berpikir itu (ciuman atau adegan romantis) tidak benar-benar terjadi dan aku sudah mengalaminya sejak kita berkencan," katanya.

"Aku akan mencoba dan mendorongnya ke lebih banyak film animasi. Biar hanya suara saja yang bekerja," lanjut Colin bercanda.

Selain itu Colin Jost juga tak ingin dirinya hanya dikenal sebagai sosok tunangan Scarlett Johansson saja. Karena hal yang demikian itu sangat mengkhawatirkan. Padahal aktor berusia 38 tahun itu juga punya kariernya sendiri.

"Ya. Itu jelas mengkhawatirkan. Aku khawatir tentang identitasku karena itu dan juga karena komedi. Jadi, aku selalu khawatir tentang apa pun yang terasa non-komedi. Tapi, kita harus menjaga identitas diri kita dan melakukan hal kita sendiri," tutur Colin kepada Daily Mail.

Colin Jost dan Scarlett Johansson menjalin hubungan pertama kali pada 2017 dan mulai bertunangan pada 2019 lalu. Ternyata Colin sudah jatuh hati pada bintang Black Widow itu sejak mereka pertama kali berjumpa pada 2006, seperti yang dituliskan dalam bukunya. Ia merasa dirinya bukanlah apa-apa dibandingkan Scarlett yang sudah jadi bintang besar.

"Dia (Scarlett Johansson) baru berusia 20 tahun dan aku 23 tahun, tetapi dalam hal status dia ada di sini (seraya menunjukkan atas kepalanya) dan aku di sini (menunjuk bagian kakinya). Aku ingat dia cantik, cerdas, manis, dan canggih. Scarlett juga punya rahmat dan senyum yang belum pernah kulihat pada manusia lain mana pun," ujar Colin.

(ass/aay)