Chris Evans dan Avengers Puji Bocah yang Selamatkan Adik dari Serangan Anjing

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 09:50 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actor Chris Evans attends the 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 26, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Chris Evans dan para Avengers memuji aksi heroik bocah 6 tahun yang menyelamatkan adik perempuannya dari serangan anjing. Bocah itu pun diberi hadiah spesial oleh Captain America.

Dalam sebuah video IGTV yang diunggah Nicole Noel Walker tampak Chris Evans mengirimkan pesan bangganya buat Bridger Walker. Bridger adalah bocah 6 tahun yang dengan keberaniannya melindungi sang adik yang berusia 4 tahun dari serangan anjing.

Karena aksinya itu, Bridger harus mengalami luka parah di bagian wajahnya. Dia harus menjalani operasi selama kurang lebih dua jam dan menerima setidaknya 90 jahitan di wajahnya.

"Di sini Captain America, jadi aku sudah membaca cerita tentangmu, aku melihat apa yang kamu lakukan dan aku yakin kamu pasti mendengar banyak sekali pujian beberapa hari terakhir, tetapi izinkan aku menjadi orang selanjutnya yang memberitahumu bahwa, kawan, kau adalah seorang pahlawan!" kata Chris Evans dalam videonya, dikutip CNN pada Minggu (19/7/2020).

Chris memang tidak tampil dengan kostum dan topeng Captain America dalam video itu. Namun ekspresi Bridger dan adiknya usai melihat video tersebut terlihat senang. Mereka pun mengenali sosoknya.

"Apa yang kamu lakukan sangat berani, tidak mementingkan diri sendiri, adikmu sangat beruntung memilikimu sebagai kakaknya. Orangtuamu pasti sangat bangga padamu," lanjut Chris.

Bridger Walker Bridger, bocah 6 tahun yang selamatkan adiknya dari gigitan anjing (dok. Keluarga Walker)

Sebagai hadiah istimewa, Chris Evans menjanjikan akan mengirim perisai asli Captain America kepada Bridger.

"Aku akan melacak alamatmu dan mengirimkan perisai otentik Captain America, karena, kawanku, kau berhak untuk itu," tutupnya.

Tidak hanya Chris Evans yang menghubungi Walker Bridger atas aksi heroiknya itu. Menurut keluarganya, sederet Avengers, X-Men, hingga Shazam! juga memuji aksinya. Di antaranya Hulk (Mark Ruffalo), Spider-Man (Tom Holland), Wolverine (Hugh Jackman), Zachary Levi (Shazam!) dan Russo bersaudara.

Aktris Anne Hathaway juga sangat tersentuh dengan apa yang dilakukan Bridge. Lewat Instagram, dia mengunggah foto Bridger dan adiknya dan bilang, "Aku memang bukan Avenger, tapi aku tahu seorang pahlawan ketika melihatnya. Aku berharap aku bisa seberani dirimu meski separuh, Bridger. Aku berharap pemulihanmu lancar," katanya.

(aay/doc)