detikHot

movie

Menghitung Florence Pugh Gantikan Scarlett Johansson Sebagai Black Widow

Sabtu, 11 Jul 2020 22:40 WIB Tim detikhot - detikHot
Black Widow Florence Pugh Gantikan Scarlett Johansson Foto: Black Widow (imdb.)
Jakarta -

Black Widow begitu ditunggu-tunggu filmnya. Perilisan Black Widow tertunda karena pandemi Corona.

Awalnya Black Widow dijadwalkan rilis Mei 2020, tapi kini film tersebut diundur hingga November. Ada sosok Scarlett Johansson yang kembali bergabung dengan MCU sebagai Natasha Romanoff.

Scarlett Johansson akhirnya punya film sendiri setelah tampil dalam tujuh film MCU sebagai Black Widow. Tapi, bisa jadi itu film terakhirnya.

Keputusan Marvel Studios memberi Natasha Romanoff film solo muncul setelah nasibnya di MCU 'habis' di Avengers: Endgame. Natasha mengorbankan dirinya di Vormir sehingga Avengers bisa mendapatkan Soul Stone untuk melawan Thanos.

Kematiannya berarti Black Widow akan menjadi prekuel di MCU. Kabarnya, film tersebut mengisahkan antara kejadian Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Film solo ini akan menampilkan Natasha di masa lalu. Berkat cerita itu juga ia akan berjumpa dengan Black Widows lainnya, termasuk Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh.

Trailer telah menunjukkan kedekatan hubungan mereka, karena mereka bahkan menyebut diri sebagai saudara. Dengan masa depan MCU Natasha yang terbatas, banyak yang berspekulasi bahwa Yelena akan menjadi Black Widow baru di MCU.

Baru-baru ini, rumor tersebut sedikit terjawab. Salah satunya soal Black Widow baru akan mendorong cerita tentang pahlawan super lainnya. Sutradara Black Widow Cate Shortland menyiratkan bahwa ini adalah bagian dari rencana Marvel.

Dalam komik, Yelena diperkenalkan sebagai antagonis untuk Natasha. Ia muncul dengan keinginan untuk menjadi anggota Red Room yang lebih baik.

Hal ini menyebabkan Yelena menghadapi Natasha pada beberapa kesempatan, meskipun Natasha biasanya lebih unggul. Dia perlahan-lahan menjauhkan diri dari Red Room dan mendapatkan hubungan yang lebih baik dengan Natasha dari waktu ke waktu.

Ketika Natasha meninggal, Yelena memutuskan untuk mengambil gelar itu sendiri selama beberapa waktu. Yelena mungkin bukan salah satu musuh Natasha di Black Widow, tetapi ada paralel yang jelas antara cerita komik dan MCU.

Ada juga peluang kuat bahwa Yelena akan muncul di film MCU lain di luar kemungkinan waralaba Black Widow. Salah satu tempat yang paling mungkin bagi Yelena adalah film Thunderbolts.

Di komik, sebenarnya Natasha menyamar sebagai Yelena yang akhirnya jadi pusat iterasi Thunderbolt dalam komik. Natasha kemudian bertemu dengan Yelena dan merekrutnya menjadi bagian dari tim MCU. Dari situ juga munculnya potensi memberi Yelena peran utama lainnya.




Simak Video "Melihat Aksi Taksmasker di Trailer Black Widow"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com