detikHot

celeb

Kini Dianggap Seksi, Suara Serak Scarlett Johansson Dulu Penghalang Karier

Senin, 22 Jun 2020 20:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Scarlett Johansson attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Scarlett Johansson. Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Bintang Black Widow yakni Scarlett Johansson mengaku jika dirinya kerap menerima penolakan dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan. Ia menceritakan kala itu dirinya sangat ingin bekerja dalam teater musik, namun suaranya itu membuat Scarlett Johansson tak pernah mendapatkan kesempatan.

Bergabung dalam teater musik adalah salah satu impian aktris berusia 35 tahun itu sejak kecil.

"Saat aku masih kecil, aku berlatih untuk menjadi penyanyi karena aku ingin sekali tampil di acara teater musik. Namun suaraku membuat diriku mustahil mendapatkan peran! Jadi aku pun beralih ke dunia akting," ungkapnya pada Candis Magazine.

Wanita yang akrab disapa ScarJo itu pun menceritakan pengalaman castingnya saat masih anak-anak. Ternyata banyak cast director yang terkejut kala mendengar suaranya.

"Aku pergi ke sebuah audisi, aku masih menjadi gadis pirang kecil yang lucu. Lalu aku pun membuka mulutku dan berkata, 'Belilah produk ini, ini menakjubkan!' Itu adalah sebuah ketidakberuntungan pada saat itu. Aku pun sudah sering mendengar cast director yang menanyakan apakah aku sakit tenggorokan," ujarnya.

Namun pilihan tersebut justru membuat dirinya menjadi terkenal seperti saat ini. Scarlett Johansson bahkan masuk daftar aktris dengan penghasilan terbesar di dunia.

Scarlett Johansson dijadwalkan tampil dalam film Black Widow garapan Marvel Studio pada 6 November mendatang. Itu adalah film solo perdana dari karakter yang dimainkannya selama 10 tahun.

Ia akan kembali memerankan tokoh mata-mata Rusia yang bernama Natasha Romanoff atau yang dikenal Black Widow.

"Film ini berkisah soal memaafkan diri sendiri dan menerima pilihan yang sudah kau buat. (Cerita) film ini lebih dalam dari apa pun yang sudah kita buat sebelumnya," tuturnya pada Parade.

Black Widow sendiri disutradarai oleh Cate Shortland dan menampilkan sederet bintang top dunia seperti Scarlett Johansson, David Harbour, Rachel Weisz hingga Florence Pugh.




Simak Video "Kehidupan Masa Lalu Natasha Romanoff Terkuak di Teaser 'Black Widow'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com