Maisie Williams Tampil Topless di Biopik Sex Pistol

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 19:23 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 29:  Actor Maisie Williams attends The 23rd Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 29, 2017 in Los Angeles, California. 26592_008  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Maisie William tampil topless di biopik Sex Pistol. Dok. Getty Images
Jakarta -

Bintang Game of Thrones yakni Maisie Williams kini tengah terlibat dalam proses syuting film biopik dari band punk Inggris, Sex Pistol. Dalam film tersebut ia memerankan salah satu karakter ikonik yakni model Jordan Mooney.

Jordan dikenal sebagai salah satu ikon punk di dunia dengan gaya dan penampilannya itu, hal tersebut pun membuat Maisie Williams menjadi lebih seksi dan terbuka hingga harus menampilkan payudaranya tersebut.

Bahkan dalam sebuah adegan ia tampak tengah bersepeda dengan mengenakan jas hujan transparan berwarna kuning dan sepatu putih. Aktris berusia 24 tahun itu pun tampak mengekspos payudaranya dan hanya mengenakan stoking dan celana dalam hitam saja.

Menanggapi hal tersebut, Jordan Mooney pun memuji penampilan Maisie Williams. Ia mengaku jika sang aktris muda itu sangat menikmati berperan menjadi dirinya dan memuji aktingnya.

"Ia sangat senang, ia benar-benar menyukainya. Sebelum aku bertemu dengannya untuk pertama kali, ia ternyata sudah membaca buku ku," ungkap Jordan pada The Metro.

"Ia mengirimi ku pesan yang mengatakan,'Aku bersepeda di jalanan topless dan aku merasa bebas,'" tambahnya.

Nama Jordan Mooney atau Pamela Rooke sangat dikenal oleh para pecinta musik Punk. Wanita yang sempat bekerja di SEX boutique pada 1970 itu menjadi salah satu sebab berdirinya band Sex Pistol dan membuat mereka tampil berbeda hingga mempengaruhi budaya di seluruh dunia.

Serial tersebut akan disutradarai oleh Danny Boyle dan tayang dalam enam episode. Maisie Williams akan beradu peran dengan Louis Patridge yang berperan sebagai Sid Vicious dan Anson Boon akan tampil sebagai John Lydon.

Maisie William mulai dikenal usai tampil sebagai Arya Stark dalam serial Game of Thrones. Dalam serial tersebut juga menampilkan banyak adegan telanjang, namun ia tak pernah menampilkan bagian tubuhnya itu di dalam serial tersebut. Ini menjadi kali perdana dirinya menunjukkan bagian tubuhnya tersebut di depan kamera.

Pada wawancaranya 2019 lalu, Maisie menjelaskan jika dirinya sempat mendapatkan adegan seks di serial milik HBO itu. Namun ia diberikan kebebasan untuk memilih bagian tubuh mana saja yang boleh masuk dalam kamera dan ia pun memilih untuk tak menunjukkan bagian-bagian pribadinya.

"Jadi aku menjaga diriku dan melindungi privasiku. Ku pikir Arya penting untuk menampilkan tubuhnya. Kisah ini bukanlah tentang hal itu dan kupikir semua orang lainnya juga sudah melakukannya jadi..." tuturnya pada Entertainment Weekly kala itu.



Simak Video "HBO Rilis Trailer Terbaru 'Game of Thrones' Musim ke-8"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)